Kebahagiaan Larissa Chou, Sambut Putri Cantik Alesha Alifa Habatillah Rosadi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @larissachou

Larissa Chou dan Ikram Rosadi sedang diliputi kebahagiaan setelah menyambut kelahiran anak kedua mereka, seorang bayi perempuan yang cantik. Melalui akun media sosialnya, Larissa membagikan berita gembira ini kepada para pengikutnya.

“Alhamdulillah • Alesha Alifa Habatillah Rosadi • Masya Allah TabarakAllah. Terima kasih banyak atas doanya,” tulis Larissa dalam postingan Instagram pada Sabtu, 22 Juni 2024. Di unggahan tersebut, Larissa memperlihatkan foto Ikram yang tengah menggendong buah hati mereka, meskipun wajah bayi Alesha masih dirahasiakan dengan ditutupi emoji hati merah.

Selain itu, Larissa juga mengunggah foto putra sulungnya, Yusuf, yang sedang tertidur lelap. Yusuf merupakan anak dari pernikahan sebelumnya dengan Alvin Faiz. Setelah pernikahan dengan Alvin kandas, Larissa menemukan kebahagiaan baru dengan Ikram Rosadi dan menikah di Bandung, Jawa Barat.

Ikram Rosadi pun tak kalah antusias dalam membagikan kebahagiaannya. Di Instagram Story-nya, ia menulis, “Alhamdulillah anak cantik papah. Sehat-sehat ya cantiknya papah,” di akun @ikram_rsd.

Kabar kelahiran ini langsung disambut dengan ucapan selamat dari berbagai netizen dan sahabat. Beberapa ucapan selamat yang mengalir antara lain dari Umi Pipik yang menulis, “Alhamdulillah wa syukurillah ala ni’matillah, Allahumma sholli ala sayyidina muhammad, barakallah sayang @larissachou, semoga Allah shalihahkan Alesha dan bundanya sehat.”

Septia Siregar turut memberikan ucapan hangat, “Congrats ka, semoga lekas pulih, dan adik bayi tumbuh sehat dan bahagia.”

Tak ketinggalan, Clara Shinta menambahkan, “Aaa congrats sayangku, masyaa Allah rissaa,” sedangkan Salshadilla Juwita Indradjaja menulis, “Selamat cici, aa, dan Yusuf.”

Larissa Chou kini menjalani babak baru dalam hidupnya dengan hadirnya Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Selamat atas kelahiran putri keduanya, semoga Alesha tumbuh sehat, kuat, dan penuh cinta.