Reaksi Wina Natalia Pasca Anji Manji Dituding Selingkuh dengan Istri Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok: Instagram

Wina Natalia, di tengah proses perceraiannya dengan Anji Manji, dihadapkan dengan isu tak sedap yang menyebut suaminya terlibat hubungan terlarang dengan istri orang lain. Meski begitu, Wina tampak tetap tenang dan tidak menunjukkan reaksi apa pun terhadap tudingan tersebut.

Alih-alih menanggapi rumor yang beredar, Wina justru asyik menjalani kehidupannya. Salah satu momen yang ia bagikan adalah saat menonton sebuah film Vietnam yang membuatnya merasa sedih. “Pertama kalinya nonton film Vietnam dan ternyata bagus. Tentang Mai yang hidupnya sedih banget,” tulis Wina Natalia.

Terkait isu perselingkuhan Anji Manji, baik Wina maupun Anji sendiri memilih bungkam. Kabar ini mencuat ketika Anji dituduh berselingkuh dengan Juliette Angela, istri dari rapper Sexy Goath (Reinaldo Martin). Tuduhan ini bermula dari unggahan Sexy Goath di Instagram, yang menunjukkan dua tiket pesawat atas nama Juliette Angela dan Erdian Aji Prihartanto (nama asli Anji), pada Rabu (15/6/2024).

Meskipun Anji dan Juliette telah menyangkal dengan alasan perjalanan tersebut untuk keperluan proyek, Martin tetap merasa curiga. Dalam wawancara di YouTube Cumicumi pada Rabu (19/6/2024), Martin mengungkapkan ketidaktahuannya tentang kolaborasi antara istrinya dan Anji. “Yang saya tahu (setelahnya) dia (Juliette) hanya sebagai penyanyi aja, kalau ingin sampai membuat video klip saya sama sekali tidak tahu apa pun,” ujar Martin.

Martin juga merasa ada yang aneh dengan perlakuan Anji kepada istrinya, yang tampaknya sangat spesial. Juliette, yang baru terjun sebagai penyanyi keroncong, diberikan fasilitas mewah oleh Anji, termasuk belanja di Zara dan driver pribadi. “Saya anggap mereka orang baik aja ya, istri saya dibelanjakan sampai dibelikan baju Zara lalu dikasih driver pribadi. Lalu semua fasilitas mewah diberikan,” jelas Martin.

Perlakuan istimewa ini membuat Martin heran, mengingat istrinya masih merupakan talenta baru. “Menurut saya (istri saya) itu new talent, jadi (seharusnya) nggak segampang itu,” tambahnya.

Sementara itu, Wina Natalia memilih untuk tetap fokus pada kehidupannya sendiri, tanpa terpengaruh oleh isu miring yang menimpa suaminya. Dukungan dari para penggemar dan teman-temannya pun terus mengalir untuknya di masa sulit ini.