Momen Lucu Nathan Tjoe-A-On, Dikejar Fans Perempuan Usai Laga Timnas Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Nathan Tjoe-A-On, pemain timnas Indonesia yang semakin digandrungi banyak penggemar, terutama dari kalangan perempuan, kini menjadi idola baru berkat karisma dan gaya bermainnya yang elegan di lapangan. Baru-baru ini, Nathan mengalami momen lucu yang menjadi viral setelah pertandingan timnas Indonesia melawan Filipina dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @eniedugiarti, terlihat pemain berusia 22 tahun ini berlari menyelamatkan diri dari serbuan fans perempuan. Dalam video tersebut, Nathan yang mengenakan baju hitam dan celana panjang berwarna senada, tampak berlari ke arah mobil Alphard dengan cepat hingga akhirnya berhasil lolos dari kejaran para penggemarnya. “Nathan dikejar-kejar lihat,” ujar perempuan yang merekam video tersebut.

Momen ini memicu beragam respons dari netizen. Banyak yang merasa geram melihat kejadian itu, bahkan ada yang meminta Nathan untuk segera pindah hotel demi keamanan. Dalam pantauan story eksklusifnya, Nathan kini berada di Bali bersama beberapa pemain timnas lainnya seperti Jay Idzes dan Thom Haye. Namun, belum jelas apakah mereka sengaja berlibur bersama atau masing-masing bersama keluarga dan kerabat.

Sebagai pengingat, timnas Indonesia sukses melaju ke putaran III Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 pada pertandingan terakhir di Grup F. Kemenangan ini menjadikan Indonesia satu-satunya wakil Asia Tenggara (ASEAN) yang berhasil lolos ke tahap III Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sekaligus mengamankan tiket Piala Asia 2027 di Arab Saudi.

Sebanyak 18 negara akan berjuang di putaran III Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk timnas Indonesia. Selain Indonesia, 17 tim lainnya yang juga lolos adalah Uni Emirat Arab, Yordania, Arab Saudi, Oman, Kirgistan, Iran, Uzbekistan, Irak, Qatar, Kuwait, Palestina, Australia, Bahrain, Jepang, Korea Utara, Korea Selatan, dan China.

Adapun undian untuk putaran III Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 27 Juni mendatang. Pertandingan babak III ini dijadwalkan akan dimulai pada 5 September mendatang.