Kabar Retaknya Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Fairuz A Rafiq Berharap Hanya Isu Belaka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @baimwong

Rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan setelah muncul kabar tentang ketidakharmonisan di antara mereka. Kehadiran isu ini semakin menguat seiring dengan jarangnya keduanya terlihat bersama-baru ini.

Fairuz A Rafiq, sahabat karib keduanya, angkat bicara terkait isu tersebut. Sebagai teman, istri Sonny Septian itu berharap kalau tidak terjadi apa-apa pada hubungan Baim dan Paula.

“Masa? Harapan saya semoga berita ini gak bener ya, saya berharap paula dan baim baik-baik saja,” ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2024).

“Tidak ada masalah sama sekali, dan rumah tangganya bisa sampe kakek nenek, bisa sesurga bareng. Saya baru tau berita ini, harapan saya ini gak bener sih,” kata Fairuz meneruskan.

Menurut Fairuz, tidak ada tanda-tanda masalah dalam rumah tangga mereka. Walaupun dari isu yang beredar, Paula tidak terlihat saat acara ulang tahun sang ayah, Johnny Wong.

“Aku ngeliatnya kita harus berbaik sangka, semoga dengan jarangnya mereka ngepost karena memang lagi gak ngepost aja sih, jangan sampai karena kita gak ngepost jadinya dibilang ‘oh ini ada masalah rumah tangganya’ belum tentu kayak gitu,” kata Fairuz.

Fairuz juga mengingatkan bahwa apa yang terlihat di media sosial tidak selalu mencerminkan kehidupan sebenarnya. Memang ada kalanya tiap pasangan tidak mengunggah foto kebersamaan.

“Siapa tau memang Baim mau post foto sendiri, Paula juga gitu, kita gak pernah tau ya. Karena dua-duanya temen saya, setahu saya mereka baik-baik saja jadi harapan saya berita ini gak bener,” pungkasnya.