Serial Raden Kian Santang Kembali Hadir dengan Cerita Baru yang Penuh Petualangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Para penggemar setia drama seri Raden Kian Santang dapat kabar bahagia, karena serial televisi fenomenal ini akan kembali dengan alur cerita yang segar dan berbeda, dalam judul Raden Kian Santang: Jin Khanis. Serial terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara rumah produksi Mesari Pictures dan JP Pictures.

Menurut sang sutradara, Fence F Nayoan, yang membedakan Raden Kian Santang: Jin Khanis terletak pada genre ceritanya. Namun, cerita aslinya memang sudah lama melekat di masyarakat tidak akan dihilangkan.

“Karena penonton Kian Santang ini sudah sangat melekat di masyarakat, orisinilnya tetap terjaga. perbedaan unsurnya lebih ke horor tapi ada komedinya juga. kalau raden kian santang dulu kan lebih ke action, perang, fighting dan banyak menceritakan sisi kerajaan. untuk di sini, enggak. lebih ke petualangan,” ucap sang sutradara.

Istimewa

Pernyataan ini didukung oleh Mulyadi, produser dari JP Pictures. Yang membedakan Raden Kian Santang: Jin Khanis dari seri sebelumnya hanya pada kemasannya saja. Meskipun demikian, pemilihan karakter tidak jauh berbeda, kecuali untuk karakter Surawisesa yang akan mengalami penambahan.

Alwi Assegaf kembali dipercaya sebagai pemeran utama, Raden Kian Santang, seorang raja yang bijaksana dan berwibawa yang menyebarkan ajaran Islam. Meskipun tidak mengalami banyak kesulitan dalam memerankan perannya, Alwi harus menyesuaikan diri dengan genre horor yang ada dalam Raden Kian Santang: Jin Khanis.

Di sisi lain, Suheil Fahmi Bisyir, yang kembali memerankan Surawisesa dengan karakter yang berbeda, menghadapi sedikit kesulitan. Namun, ia mencoba mengatasi itu dengan mengikuti arahan sang sutradara, menambahkan dan mengurangi elemen yang diperlukan.

Istimewa

Raden Kian Santang: Jin Khanis juga menampilkan aktor-aktor lain seperti Icha Nabilah, Yama Carlos, dan pemain senior Yati Surachman. Aman dan Amin, yang memerankan paman Raden Kian Santang, turut serta dalam perjalanan mencari kitab pusaka kuno.

Raden Kian Santang: Jin Khanis akan segera hadir di bioskop online pada pertengahan tahun 2024.

Populer video

Berita lainnya