Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berangkat Menunaikan Ibadah Haji, Ashanty Siap Menjaga Ameena dan Azura

Suasana haru menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat keduanya mendapat undangan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Sebagai orangtua, Ashanty tak bisa menyembunyikan rasa bangganya melihat anak-anaknya mengemban tugas suci ini.

“Senang banget. Mereka haji kan nggak bisa paksain dan atur sendiri,” ucap Ashanty di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2024).

Baginya, kesempatan ini merupakan anugerah yang tak ternilai. Atta dan Aurel telah menyiapkan segala persiapan dengan sungguh-sungguh untuk perjalanan suci ini, dan akhirnya, mereka berdua pun berangkat ke Tanah Suci.

“Masya Allah, alhamdulillah, rezeki dia. Mereka sudah pesan tiket dua bulan lalu,” kata Ashanty.

Meskipun Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Numaira Nur Atta tidak ikut dalam perjalanan haji kedua orangtuanya, Ashanty memberikan jaminan bahwa mereka akan selalu dikelilingi oleh keluarga besar yang penuh kasih.

“Nenek-neneknya banyak,” ungkap Ashanty.

Ashanty berdoa agar perjalanan ibadah Atta dan Aurel berjalan lancar dan khusyuk, sehingga mereka bisa meraih haji mabrur. Dalam hati, ia selalu mengingatkan bahwa anak-anaknya tidak perlu khawatir karena di Jakarta, mereka memiliki ibu yang selalu siap menjaga dan melindungi.

“Doain aja semoga jadi haji yang mabrur, yang tenang aja ibadah di sana. Di Jakarta ada aku yang jagain,” tutup Ashanty.

Populer video

Berita lainnya