Antusiasme Mpok Alpa Hadapi Kehamilan Kembar: Kudu Banyak Warisan Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kehamilan kembar komedian terkenal, Mpok Alpa, telah menjadi buah bibir di kalangan penggemar dan publik. Dalam sebuah wawancara, Mpok Alpa dengan riang mengumumkan bahwa calon bayi kembar di perutnya diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Dengan candaan khasnya, Mpok Alpa menyatakan kegembiraannya menyambut kehadiran si kembar laki-laki.

“Alhamdulillah si kakak diserang sama adik-adiknya ye, dikerubutin. Alhamdulillah dapat jagoan lagi, kudu banyak warisan ini kita,” ucap Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024).

Meskipun awalnya memiliki feeling bahwa anaknya mungkin berjenis kelamin perempuan, Mpok Alpa mengaku pasrah dengan apa yang telah diprediksi. Namun, kegembiraannya tak tertahankan saat mengetahui bahwa kedua calon bayi kembarnya adalah laki-laki.

“Laki-laki insya Allah, mudah-mudahan ya. Cuma apa aja, kan udah sepasang sebetulnya. Gender reavel udah terlaksana, udah pasrah. Tapi feeling sebenanrya kita kuatnya di laki perempuan ya, cuma ternyata laki dua-duanya,” kata Mpok Alpa.

Mpok Alpa mengaku belum mempersiapkan banyak hal untuk kedua calon bayi kembar tersebut. Baginya, masih terlalu dini untuk memikirkan perlengkapan bayi, mengingat usia kehamilannya yang baru mencapai 5 bulan.

“Belum ada kayak buat popok atau baju, belom. Pamali katanya nnti aja pas mau lahiran, baru melengkapinya yang penting baju. Katanya disiapin baju gitu ngapain, ntar aja pas mau lahiran,” jelasnya.

Populer video

Berita lainnya