Jessica Iskandar dan Vincent Ikhlaskan Aset Rp 9,8 Miliar yang Digelapkan Steven, Padahal dari 11 Hanya 1 Mobil Alphard yang Kembali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah memberikan tanggapan bijak terhadap kasus dugaan penipuan dan penggelapan aset senilai 9,8 miliar rupiah yang melibatkan terdakwa Christopher Steffanus Budianto (CSB) alias Steven. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis 2,5 tahun penjara kepada Steven karena terbukti bersalah melakukan penipuan terhadap Jessica Iskandar.

Meskipun kerugian telah terjadi, Jessica Iskandar dan Vincent memilih untuk melupakan masa lalu yang kelam tersebut. Mereka menilai bahwa putusan pengadilan telah diambil dan sang terdakwa sudah dihukum.

“Kalau kita berdua sih ya namanya manusia cobaan itu kan pasti ada, kalau kita berdua yaudah namanya kita sudah dicoba, ya kita cuma berusaha untuk menyeselesaikannya,” ucap Jedar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jessica Iskandar dan Vincent mengungkapkan bahwa mereka telah menerima dengan lapang hati apa yang telah terjadi. Mereka yakin bahwa Tuhan akan memberikan penggantian atas apa yang telah hilang dengan berlipat ganda.

“Udah selesai, udah ketangkep ya udah, kita move on, kita iklasin, meskipun mungkin itu tidak mudah, tetapi kita smapai saat ini sudah seiklhas itu kok,” kata Jedar.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar, yang saat ini sedang mengandung anak ketiga, menyatakan bahwa kehadiran buah hati yang baru adalah anugerah terbesar bagi mereka. Mereka berdua siap untuk memulai lembaran baru dalam hidup mereka.

“Buktinya Tuhan kasih kita anugerah yang luar biasa, kita dikasih momongan lagi, anak kedua, calon bayi yg ke-3 ini, jadi kita sudah move on sih, sudah jauh, sudah ikhlas,” tutup Jedar.