CNBLUE Gebrak Jakarta dengan Konser Penuh Energi, BOICE Rayakan Penantian 7 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pict by IDNTimes

Setelah tujuh tahun absen, band pop rock asal Korea Selatan, CNBLUE, akhirnya kembali menghibur penggemar setianya di Indonesia. Konser bertajuk “2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta” sukses digelar di ICE BSD City, mendapatkan sambutan luar biasa dari para BOICE, sebutan untuk penggemar CNBLUE.

Ini adalah penampilan pertama CNBLUE di Jakarta sejak konser “Between Us” pada 2017 di tempat yang sama. CNBLUE, juga dikenal sebagai Code Name Blue, awalnya terdiri dari Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk. Namun, Lee Jong Hyun keluar dari band karena terlibat skandal Burning Sun.

Nama CNBLUE adalah singkatan dari ‘Code Name’ sementara BLUE menggambarkan karakter masing-masing anggota: ‘Burning’ untuk Lee Jong Hyun, ‘Lovely’ untuk Kang Min Hyuk, ‘Untouchable’ untuk Lee Jung Shin, dan ‘Emotional’ untuk Jung Yong Hwa.

CNBLUE memulai debutnya pada 19 Agustus 2009 di Jepang dengan mini album pertama mereka, Now or Never. Mereka merilis empat teaser untuk mini album Bluetory, menampilkan setiap anggota dalam urutan Jong Hyun, Min Hyuk, Jung Shin, dan Yong Hwa pada tanggal 6, 8, 11, dan 13 Januari 2010. Debut pertama mereka di Korea dengan mini album Bluetory dirilis pada 14 Januari 2010, dengan singel utama “I’m a Loner”.

Kini, CNBLUE terdiri dari Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin. Mereka mengekspresikan kebahagiaan bisa kembali tampil di Jakarta. Dalam konser ini, CNBLUE membawakan beberapa lagu hits mereka seperti “Loner,” “Love,” “Intuition,” “I’m Sorry,” dan “Love Girl,” yang membuat malam itu semakin spesial dan berkesan.

Para BOICE yang telah lama menantikan kembalinya CNBLUE di Indonesia memberikan dukungan penuh selama konser berlangsung. Sorak sorai dan nyanyian bersama mengiringi setiap penampilan CNBLUE, menunjukkan betapa besar cinta dan dukungan penggemar untuk band kesayangan mereka.

Mengakhiri malam yang penuh kenangan indah, CNBLUE berjanji akan kembali lagi. “Kami berharap bisa segera bertemu lagi dengan kalian. Terima kasih atas cinta dan dukungannya,” tutup Yong Hwa. Konser “2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta” akan terus dikenang sebagai momen spesial yang menghidupkan kembali semangat dan cinta antara CNBLUE dan penggemarnya di Indonesia.