Kehebohan Sitha Marino dan Bastian Steel: Lamaran atau Gimmick?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by IG SItha Marino

Sitha Marino dan Bastian Steel berhasil mengejutkan netizen dengan dugaan lamaran setelah memamerkan cincin di jari manis dalam foto terbaru di Instagram. Banyak penggemar yang turut berbahagia dan mendoakan pasangan yang telah menjalin hubungan selama tiga tahun ini. Namun, kenyataannya, acara lamaran tersebut hanyalah sebuah gimmick untuk promosi produk parfum terbaru mereka, yang dikemas dengan konsep menyerupai lamaran.

Sitha Marino, dalam postingan di Instagram Story, mengaku merasa sangat grogi dan cemas setelah mengunggah foto tersebut. “Hari ini aku mengunggah tentang ‘engagement’ aku dengan Bastian. Sepertinya semua orang telah tertipu, dan sekarang aku merasa sangat cemas,” tulis Sitha Marino melalui akun Instagramnya, @sithamarino, pada Senin (20/5/2024).

Sebagai adik dari aktris Putri Marino, Sitha merasa bersalah karena telah mengelabui publik dengan gimmick lamaran yang ternyata hanya sebuah prank. “Aku merasa bersalah, bingung apakah ini benar atau salah. Sekarang aku tidak tahu harus bagaimana,” lanjut Sitha dalam unggahannya. Kecemasan Sitha semakin terasa ketika dia menambahkan, “Kemarin hari pertama posting, sangat cemas!”

Menyadari bahwa tindakannya telah membuat banyak netizen kesal, Sitha Marino pun meminta maaf dengan tulus dan berjanji memberikan hadiah berupa produk parfum kepada para pengikutnya. “Untuk permintaan maaf dari aku dengan tim, aku akan memberikan hadiah dan giveaway gratis!” tulis Sitha sebagai penutup dalam video tersebut. Sitha juga menjelaskan bahwa syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan mengikuti akun Instagram produk parfum milik Sitha Marino dan Bastian Steel.

Langkah ini diambil Sitha sebagai upaya untuk meredakan kemarahan netizen yang merasa tertipu dengan aksi gimmick lamaran tersebut. Meski begitu, kejadian ini menyoroti betapa mudahnya publik bisa terpengaruh oleh strategi pemasaran yang kreatif namun kontroversial. Di balik kesalahan ini, Sitha dan Bastian berharap bisa tetap menjaga hubungan baik dengan para penggemarnya melalui transparansi dan hadiah yang mereka tawarkan.

Kamu yang mengikuti kisah mereka, mungkin merasa campur aduk—antara senang melihat kreativitas pasangan ini dan sedikit kecewa karena harapan akan sebuah lamaran yang nyata. Namun, langkah Sitha untuk meminta maaf dan memberikan hadiah menunjukkan bahwa mereka tetap menghargai dukungan dari para penggemar. Kita tunggu saja, kejutan apa lagi yang akan dibawa oleh pasangan selebriti ini ke depannya.