Indah Permatasari Ungkap Wajah Anak, Nursyah Pilih Fokus Bisnis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Indah Permatasari baru saja menghebohkan publik dengan mengunggah wajah anak pertamanya. Namun, reaksi dari sang ibu, Nursyah, tampak tak terpengaruh oleh momen tersebut. Nursyah, yang sibuk dengan bisnis tanaman hiasnya, mengaku tidak tahu menahu tentang apa yang dilakukan putrinya, Indah, dan menegaskan bahwa ia tidak peduli.

Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting, baru-baru ini memamerkan wajah anak mereka, Naka, tepat di hari ulang tahun Indah yang ke-27. Dalam unggahan tersebut, Indah membagikan foto dan video menggemaskan dari putra pertamanya, Naka. Sebelumnya, dalam berbagai postingan di media sosial, Indah kerap menutupi wajah Naka dengan stiker atau hanya memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Saat ditanya tentang responsnya terhadap pengungkapan wajah cucunya, Nursyah memberikan tanggapan yang mengejutkan. Dalam wawancara dengan kanal YouTube Cumicumi, ia mengaku tidak tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang cucunya tersebut. “Saya itu kurang mendengar dan kurang tahu. Saya tidak mau tahu dan tidak mau mendengar,” kata Nursyah, yang dilansir pada Senin (20/5/2024).

Nursyah menjelaskan bahwa kesibukannya berjualan tanaman hias membuatnya tidak mengikuti perkembangan berita di luar sana. “Memang saya tidak mendengar, saya kan tidak cari informasi, tidak nonton TV, sibuk dengan jualan saya. Saya tidak tahu itu masalah-masalah yang di luar sana itu,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah pernah bertemu dengan cucunya, Nursyah memberikan jawaban yang ambigu. “Cucu yang mana dulu? Saya cucunya banyak, cucuku ada di rumah masih posisi SD kelas 5, ada di rumah,” ungkap Nursyah. Pernyataannya ini menunjukkan bahwa ia tampaknya tidak ingin terlibat dalam urusan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Nursyah menegaskan bahwa ia tidak ingin memberikan komentar apa pun tentang pasangan tersebut. “Kalau ngomongin itu (soal Indah Permatasari dan Arie Kriting), saya enggak mau ngomong. Saya enggak mau capek dihina sama orang, dihujat sama orang ya,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak ingin terlibat dalam konflik atau masalah yang berpotensi memicu hujatan dari publik. “Saya tidak punya masalah dengan orang jadi akhirnya saya dihujat-hujat ya, mohon maaf ya,” katanya.

Lebih lanjut, Nursyah mengalihkan pembicaraan dari topik tentang Indah dan Arie. “Sudah sudah enggak usah bahas itu, enggak usah bahas semua ya, yang penting kalian sehat panjang umur murah rezeki, saya juga sehat ya oke,” paparnya.

Kehidupan Nursyah yang sibuk dengan bisnis tanaman hias tampaknya menjadi prioritas utamanya, sementara hubungan dengan putrinya, Indah Permatasari, dan cucunya, Naka, tampak tidak menjadi fokus perhatiannya. Momen perayaan ulang tahun Indah yang ke-27 dengan mengungkap wajah anaknya mungkin menjadi peristiwa penting bagi sang aktris, tetapi bagi Nursyah, kehidupan tetap berjalan dengan kesibukan sehari-hari yang tak terpengaruh oleh dunia luar.