Kondisi Terkini Ruben Onsu, Sarwendah Berikan Kabar Terbaru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by IG Sarwendah

Sarwendah memberikan update mengenai kondisi suaminya, Ruben Onsu, yang sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami drop usai memandu acara di Majalengka. Ia memastikan bahwa Ruben dalam keadaan baik setelah mendapatkan perawatan dari dokter. “So far tadi semuanya baik-baik saja,” ungkap Sarwendah saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/5/2024). “So far aman, tadi bisa main sama anak-anak,” tambahnya.

Menurut Sarwendah, kesehatan Ruben menurun akibat kelelahan dan dehidrasi. Hal ini disebabkan oleh suhu yang sangat panas di Majalengka saat itu. “Katanya memang panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah ya,” jelas Sarwendah. Meskipun kondisi Ruben sudah membaik, ia belum diperbolehkan pulang karena masih memerlukan perawatan intensif di rumah sakit.

“Hari ini belum bisa pulang, untuk informasi lengkapnya aku belum tahu. Coba konfirmasi ke manajernya atau ke dokternya, mereka yang nungguin,” kata Sarwendah. Selain itu, adik Ruben, Jordi Onsu, juga sedang berada di rumah sakit karena menunggu cicinya yang dirawat di ICU. “Jadi, benar-benar lagi bingung banget,” lanjut Sarwendah.

Sebelumnya, salah satu tim Ruben Onsu, @heidyhellena, membuat heboh dengan unggahannya yang memperlihatkan video Ruben dalam kondisi tak sadarkan diri saat akan dibawa dengan ambulans di Majalengka. Ruben dilarikan ke rumah sakit setelah memandu acara di salah satu stasiun televisi di sana.

Kabar terbaru ini tentunya membawa kelegaan bagi para penggemar yang sempat khawatir dengan kondisi Ruben. Sarwendah berjanji akan terus memberikan informasi terkini mengenai perkembangan kesehatan suaminya.