Sandra Dewi Bantah Takut Keluar Rumah Pasca Penangkapan Harvey Moeis yang Terjerat Kasus Korupsi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @kaeggieofficial

Sandra Dewi mengakui bahwa sejak suaminya, Harvey Moeis, ditangkap terkait kasus korupsi PT Timah, aktivitasnya di dunia hiburan terpengaruh. Terlebih lagi, sebagai ibu dari dua anak, ia harus menghadapi pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus tersebut.

“Ya tentunya kasus ini menghambat aktifitas beliau sehari-hari, pasti. Karena konsentrasi beliau kan terpecah,” ucap Harris Arthur, kuasa hukumnya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Meskipun demikian, Harris Arthur menegaskan bahwa Sandra Dewi tidak takut untuk keluar rumah. Namun, ia memang mengurangi kegiatan di luar rumah dan lebih fokus pada anak-anaknya.

“Takut (keluar rumah) sih tidak, tapi beliau mengurangi kegiatan di luar rumah. Ya mengurus anak-anak lah,” kata Harris Arthur.

Sandra Dewi sendiri mengaku tidak mengetahui keterlibatan suaminya dalam kasus korupsi. Sebelum menikah, keduanya sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing.

“Sama sekali nggak tau. Kan saya sering katakan, Pak Harvey dan Bu Sandra memang sama-sama pengusaha sebelumnya. Sebelum mereka menikah emang sudah jadi pengusaha. Jadi bu Sandra sibuk dengan kegiatannya, Pak Harvey pun sibuk dengan bisnisnya,” tutupnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung RI mengumumkan keterlibatan Harvey Moeis dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah di PT Timah. Harvey Moeis kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas keterlibatan dalam praktek pertimbangan ilegal di PT Timah.