Aditya Zoni Sudah Tinggal Terpisah dari Yasmine Ow Sejak Beberapa Bulan yang Lalu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @real_aditya1

Menurut Abdullah Emile Oemar, pengacara Aditya Zoni, kliennya telah tinggal terpisah dengan sang istri, Yasmine Ow sejak beberapa bulan yang lalu. Emile juga mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui di mana Yasmine Ow berada saat ini.

“Iya benar, memang sudah tidak satu rumah dari beberapa bulan lalu. Kebetulan Yasmine pulang ke Malaysia,” ucap Abdullah Emile Oemar di kantornya, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2024).

“Kita nggak tau dimana keberadaannya. Waktu itu saya telepon Adit katanya lagi sama anak. Berarti beberapa waktu lalu Yasmine Ow sama anak di Indonesia,” Abdullah Emile melanjutkan.

Emile menyatakan bahwa pasangan ini memiliki masalah dalam rumah tangga mereka. Namun, Aditya belum sepenuhnya membicarakan masalah tersebut dengannya, yang menyebabkan situasi rumah tangga mereka semakin memburuk.

“Memang permasalahan itu ada, cuma pihak Adit belum 100 persen terbuka sama saya. Ya konsultasi sedikit mengenai hal tersebut dan saya sudah kasih arahan untuk Aditya Zoni,” katanya.

Emile menegaskan bahwa Aditya telah berusaha menjadi suami yang baik bagi Yasmine dengan memberikan perhatian yang cukup. Dia menambahkan bahwa Aditya telah memberikan perhatian yang lebih dari cukup kepada istri dan anak-anaknya.

“Saya rasa perhatian Aditya Zoni ke anak dan istri alhamdulillah bagus ya, dan masih dalam kategori wajar. Bahkan lebih dari cukup,” pungkasnya.

Yasmine Ow mendaftarkan gugatan cerai pada Aditya Zoni ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang cerai perdana keduanya dijadwalkan digelar pada 22 Mei 2024.