Segala Hal yang 90-an akan Hadir di 90’s Festival, Termasuk Group Band Internasional Suede!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Instagram Account of The 90's Festival

‘Here they come, the beautiful ones’. Anak 90’s sepertinya tidak asing dengan lirik lagu ini, yang mungkin didengerin sehari-hari pakai walkman atau lewat radio. Yes, ini adalah lagu hits di era 90-an dari group band internasional Suede. Band ini sebenarnya terbentuk sejak tahun 1989, yang akhirnya menggema dan menemani masa-masa remaja anak 90’s di sekitar tahun 1993. Dan kabar gembiranya adalah, group band ini akan mampir ke Indonesia di panggung 90’s Festival pada Agustus mendatang.

90’s Festival adalah sebuah festival yang mengangkat tema segala hal yang berhubungan dengan tahun 90-an. Pada tahun 2024 ini, 90’s Festival hadir ke tujuh kali dan di tahun ini akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran.

Festival ini diadakan oleh Akselerasi Entertainment dan akan dihelat pada tanggal 10 – 11 Agustus 2024. Semakin ke sini memang festival ini semakin memanjakan para generasi 90-an. Selain Suede, kalian juga bakal ketemu sama Ronan Keating dan A1. Kebayang ngga tuh bisa sing along, when you say nothing at all~

Selain musisi luar negeri yang menjadi gongnya, deretan musisi dalam negeri tentu harus masuk dalam lineup festival ini. Secara, tahun 90-an adalah tahun berjayanya group band besar di Indonesia. Akan ada Slank, Jamrud dan Basejam yang akan tampil di festival ini. Untuk yang rindu sama trio Widi, Nola dan Chintya, mereka juga akan tampil dengan format Be3 (AB Three).

Penjualan tiket untuk festifal ini sudah mulai dibuka dan bahkan kalian sudah tidak bisa mendapatkan early bird. Namun, kalian masih bisa mendapatkan jenis tiket yang lain dan informasi lengkap tentang festival musik ini bisa kalian dapatkan melalui akun instagram resmi @the90sfestival dan website resmi mereka di the90sfestival.com. 

Populer video

Berita lainnya