Lesti Kejora Terharu Mendengarkan Karya Musik Rizky Billar, Merasa Bangga dengan Suaminya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Lesti Kejora mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat musik Rizky Billar yang tetap produktif dalam menciptakan lagu meskipun sibuk dengan syuting. Salah satu karya terbarunya, Menanti Waktu, yang dinyanyikan oleh Asila Maisa, membuat Lesti Kejora tak kuasa menahan air mata.

“Aku meneteskan air mata seperti biasa. Lagu ini menurut aku jadi bener-bener melekat sama Asila,” ucap Lesti Kejora di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lesti juga menyatakan rasa kagumnya terhadap dedikasi Rizky Billar dalam dunia musik, meskipun memiliki kesibukan yang padat.

“Salut aku sama Kak Billar. Dengan kesibukan beliau ternyata aku lihat emang fashionnya di musik,” kata Lesti.

Awalnya, Lesti dan Billar tidak memiliki bayangan siapa yang akan menyanyikan lagu Menanti Waktu. Namun, mereka sepakat bahwa suara khas dan indah Asila Maisa sangat cocok untuk membawakan lagu tersebut.

“Waktu ada lagu itu belum ada yang kebayang siapa yang menyanyikan. Kita pikir kan ada Asila, karena dia suaranya bagus,” jelas Lesti.

Lesti selalu percaya akan bakat musik yang dimiliki oleh Billar, terlebih karena kegemarannya dalam membaca yang membuatnya memiliki perbendaharaan kata yang kaya untuk dijadikan lirik.

“Dari awal aku bilang, Kak coba dong nulis, bikin lagu. Karena dia suka baca. Akhirnya ada trigger dia mau bikin lagu, akhirnya sampai sekarang udah banyak yang dia bikin, lintas genre,” tutup Lesti.