Kiesha Alvaro Ungkap Okie Agustina Lebih Bahagia Setelah Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @okieagustina_

Okie Agustina rupanya kini jauh lebih bahagia pasca bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo. Menurut Kiesha Alvaro, dukungan selalu diberikannya bersama adik-adiknya untuk sang ibu.

“Oh lebih happy. Bunda alhamdulillah nya punya anak-anak yang keren, yang bisa mensupport mamahnya, yang bisa ngertiin mamahnya,” ucap Kiesha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Okie kini mulai fokus mengurus anak-anaknya setelah cerai dari Gunawan pada 8 Januari 2024 di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Salah satu anaknya, baru saja merilis single bersama grup bandnya.

“Bunda alhamdulillah aman banget, udah nggak kepikiran apapun. Sekarang lagi fokus untuk adekku kebetulan abis launching single kemarin sama bandnya. Jadinya lebih fokus ke karir aja,” kata Kiesha.

Meski demikian, Kiesha mengatakan kalau saat ramadhan nanti Kiesha bakal menjalaninya bersama sang ayah, Pasha Ungu. Itu karena memang setiap tahunnya ia selalu menggilirnya antara Okie dan Pasha.

“Tahun ini bagiannya ayah. Jadi memang cara mencari keadilan untuk dua keluarga, jadi setiap setahun sekali itu beda keluarga. Misalnya tahun ini lagi di keluarga bunda, ya aku sama bunda,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya