Indra Brotolaras Justru yang Alami Ngidam saat Laura Theux Hamil

Foto: Instagram @indrabrotolaras

Indra Brotolaras punya pengalaman menarik saat di awal-awal kehamilan istrinya, Laura Theux. Rupanya, Indra ikut mengalami ngidam, namun lebih berat dari ngidam sang istri.

Tiba-tiba, nafsu makan yang dimiliki Indra tiba-tiba naik karena perutnya seolah ingin agar terus menyantap makanan. Hasilnya, berat badan Indra naik secara drastis.

“Istri di trimester pertama nggak ada ngidam sama sekali, biasanya kan ngidam di trimester pertama. Paling kalau ngidam minim banget dan biasanya yang manis-manis,” ucap Indra Brotolaras di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

“Justru sebaliknya, aku yang ngidam. Karena setiap hari nungguin istri, ‘Beb mau makan apa?’, dia belum mau. Aku beliin makanan, dia makan dikit doang. Akhirnya yang makan aku. Jadi aku makin naik berat badan,” kata Indra Brotolaras menambahkan.

Seperti wanita hamil pada umumnya, suasana hati Laura juga kadang sudah berubah-ubah. Makanya, Indra selalu berusaha agar bisa menjaga perasaan sang istri hingga memberi perhatian ekstra.

“Sebagai suami harus menjaga perasaan istri, harus beri perhatian ekstra. Karena istri kita hormonnya lagi bergejolak, kita harus ngertiin. Sekarang Laura moodnya naik turun,” tutup Indra.

Populer video

Berita lainnya