Nama Calon Anak Sudah Disiapkan Suami, Tapi Kartika Putri Masih Belum Diberitahukan

Foto: IG @kartikaputriworld

Pada Oktober 2022 nanti Kartika Putri dieperkirakan bakal melahirkan anak keduanya. Usut punya usut, Usman bin Yahya yang merupakan suaminya sudah memepersiapkan nama untuk anak yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

“Habib udah mempersiapkan, tapi aku belum juga diberitahu sama habib, nama udah disiapin dan diistikharahin sama habib. Sesuai doa habib, dan masa depannya seperti apa,” ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Seluruh persiapan juga sudah dipersiapkan wanita yang akrab disapa Karput itu. Terlebih, dalam 10 hari ke depan dia beserta suami bakal melakukan perjalanan babymoon ke Inggris.

“Enggak kalo persiapan semua udah lengkap. Sebelum berangkat (ke London) udah siapin semuanya dulu. Biar pulang kalo cape bisa istirahat. Kalo ada yang bisa dipake ya dipake,” kata Karput.

Selain itu, Kartika Putri juga tak ingin melahirkan di luar negeri meski di usia kehamilan 8 bulan melakukan babymoon ke Inggris.

“Soalnya disana gak ada ojol. Gak ada tukang pijat, kan disini enak, ada tradisi pijat 40 hari. Itu yang memudahkan aku untuk melahirkan setelah 40 hari, jadi akunya ringan dan anak2 kan sekolah semua di Jakarta, kalo lahir di luar, anak2 jadinya kasihan,” tutup Kartika Putri.

Populer video

Berita lainnya