Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Sempat Ada Teriakan Saat Polisi Ingin Sita Ipad

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Rumah artis Nikita Mirzani disambangi pihak kepolisian dari Polresta Serang Kota. Kedatangan sejumlah polisi itu untuk melakukan penggeledahan terkait kasus yang dilaporkan Dito Mahendra atas dugaan UU ITE pencemaran nama baik.

Saat polisi sedang melakukan penggeledahan pada siang hari, dari luar rumah sempat terdengar suara teriakan. Tak berselang lama, sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru datang.

“Ini memang sebagai prosedur ingin mengambil ipad sebagai barang bukti,” ucap Fitri di rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesangrahan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Saat penggeledahan berlangsung, ibu tiga anak itu sedang tak ada di rumah dan suara teriakan seorang wanita yang sempat terdengar rupanya adalah suara Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Lolly merasa terganggu dan mempertahankan Ipad yang akan disita oleh polisi.

Namun setelah diberikan penjelasan akhirnya barang tersebut diberikan. Setelah itu, Fitri memutuskan untuk membawa keluar ketiga anak Nikita Mirzani. Dia tak mau ketiga anak itu merasa ketakutan.

“Anak-anak mau saya ajak main, kebetulan sekolah lagi libur, jadi saya ke sini ingin menjemput anak-anak karena ini hari libur pertama, memang hari ini saya mau ajak main,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya