Lifestyle

Naysila Mirdad Berbagi Tips Merekatkan Hubungan dengan Ibu

Celebrithink.com – Bagi Naysila Mirdad, ibunya, Lydia Kandou, merupakan sosok penting bagi kehidupan maupun perjalanan karirnya. Sang ibulah yang mendorongnya untuk terjun ke dunia layar kaca. Lydia pun menjadi mentor akting sekaligus inspirasi bagi Naysila dalam kehidupan sehari-hari.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Nah, melansir siaran pers Shopeepay, tepat di hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Naysila Mirdad berbagi tips merekatkan hubungan dengan ibu.

Awali dengan pelukan

Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu adalah dengan memberinya pelukan untuk menunjukkan rasa kasih sayan. Pun dengan Naysila yang selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. “Apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila.

Luangkan waktu bersama

Bonding time antara anak dan ibu penting untuk merekatkan hubungan. Bonding time pun bisa dilakukan dengan hal sederhana, seperti pergi makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, shopping, hingga liburan bersama.

Jadikan teman bercerita

Sebagian dari kalian mungkin menjadikan teman atau pacar sebagai tempat untuk bercerita atau meminta saran. Selain mereka, Anda juga bisa berdiskusi dengan ibu dan meminta saran terkait topik-topik tertentu. Misalnya seperti pakaian dan model rambut yang bagus, hingga memilih kado.

Anda juga bisa berdiskusi soal pekerjaan dengan ibu. Hal-hal tersebut akan membuat ibu merasa dihargai dan hubunganmu dengannya akan semakin dekat.

Berikan hadiah

Tak perlu mewah, hadiah sederhana seperti makanan, produk fashion, bisa menjadi pilihan untuk merekatkan hubungan dengan ibu. Bahkan seharusnya, tidak perlu menunggu momen hari ibu untuk memberikan hadiah kepada orang yang sudah berjuang melahirkan Anda, bukan?

Tov

Recent Posts

Sarwendah Minta Klarifikasi Langsung pada PN Jaksel Soal Gugatan ke Ruben Onsu

Sarwendah Tan, merasa terganggu dengan pemberitaan yang berkembang, memutuskan untuk mengambil langkah tegas. Setelah menunjuk…

4 hours ago

Gugatan Cerai pada Teruku Ryan Dikabulkan, Ria Ricis Resmi Jadi Janda

Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memberikan putusan yang mengabulkan gugatan cerai yang diajukan…

6 hours ago

Supri FX Sajikan Kisah Cinta dengan Sang Istri dalam Lagu Tetap Dalam Pelukanku

Selain sukses dalam mengorbitkan bakat-bakat baru melaluiDidi Music Records, Supri FX juga mengeksplorasi…

7 hours ago

Ini Pentingnya Kualitas Tidur, Jadi Kunci untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Kualitas tidur yang baik adalah salah satu elemen utama dari gaya hidup sehat. Tidur yang…

9 hours ago

Kacamata Keren untuk Aktivitas Outdoor, Pilihan Terbaik untuk Melindungi Mata dan Tampil Stylish

Aktivitas outdoor tidak hanya menyenangkan tapi juga memerlukan perlindungan mata yang tepat. Ketika kamu berada…

9 hours ago

7 Menu Snack yang Cocok Dihidangkan di Coffee Shop

Coffee shop bukan hanya tempat untuk menikmati secangkir kopi yang lezat, tetapi juga tempat yang…

10 hours ago