Entertainment

Keluarga Gen Halilintar Jadi Sorotan, Krisdatanti Angkat Bicara

Keluarga Gen Halilintar saat ini sedang menjadi sorotan lantaran dituding melanggar protokol kesehatan di Malaysia. Sebagai mertua dari Atta Halilintar, Krisdayanti angkat bicara terkait masalah tersebut.

Menurutnya, oknum yang menyebut keluarga besannya itu melanggar protokol kesehatan tidak asal tuding sebelum ada kebenarannya. Semua harus di cek dan ricek sebelum mengeluarkan pernyataan.

“Sepertinya kebenarannya masih belum kan, dan yang membuat penghakiman itu sudah minta maaf. Karena memang nggak pantas juga lah, itu kan cerita belum tentu kebenarannya,” ucap Krisdayanti di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

“Posisinya kan keluarga atta kan gak di tanah air, kita juga belum tahu di malaysia seperti apa, setahu kita lockdown. Kita nggak tahu kebenaran beritanya, jadi jangan dulu berburuk sangka, kita memilah mana berita yang pantas kita konsumsi,” Krisdayanti menambahkan.

Untuk masalah yang satu ini, Krisdayanti mengaku jika anaknya, Aurel Hermansyah tak bercerita apa-apa. Makanya, dia yakin kalau itu bukanlah suatu masalah yang besar dan hanya dibuat untuk menjatuhkan mertuanya.

“Nggak (ngobrol) sih, karena emang sedikit banyak berita itu kan dicaplok kanan kiri ya. Di news itu rata rata spread berita kayak gurita, jadi pasti kita dengar kalaupun nggak dengar kita peka lah sama apa yang sedang dirundung anak-anak kita. Jadi paling saya tanya tapi tidak saat saat sekarang,” pungkasnya.

S H

Recent Posts

Kenapa Harus Lakukan Performance Review? Ini Alasannya, Guys!

Pernah denger tentang yang namanya Performance Review? Yup, itu bukan cuma sesi ngobrol antara bos…

6 mins ago

Mengatasi Kenangan Buruk, Ini Tips untuk Melupakan dan Move On

Dalam kehidupan, kita sering mengalami kejadian-kejadian buruk yang sulit dilupakan. Namun, belajar untuk melupakan dan…

51 mins ago

I’tidal, Apa Sih Sebenernya?

Eh, pernah denger tentang istilah "i'tidal" dalam sholat? Kayaknya mungkin banyak yang masih bingung, kan?…

60 mins ago

Gerakan Sholat, Ini Cara Sujud yang Benar

Okay, ngomongin sholat, pasti gak asing dong dengan posisi sujud? Yup, itu dia, momen di…

1 hour ago

Menjelajahi Hubungan Antara Meditasi dan Kesehatan Mental

Meditasi telah lama dikenal sebagai praktik yang bermanfaat untuk kesehatan mental dan emosional. Dengan fokus…

2 hours ago

Ini Alasan Kamu Sulit Keluar dari Hubungan Toxic

Celebrithink.com - Hubungan toxic tidak mengenal batasan. Bahkan hubungan yang awalnya mesra dan sehat pun…

11 hours ago