Entertainment

Tidak Datang, Ini 5 Artis yang Melewatkan Met Gala 2024

Met Gala adalah acara tahunan yang diselenggarakan di New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume. Acara ini menggabungkan fashion, seni, dan budaya, dan menampilkan beberapa orang paling terkenal di dunia. Tujuan dari acara ini adalah menggalang dana untuk departemen kostum dan fashion pada museum tersebut.

banyak Artis terkenal yang cukup antusias dalam mengikuti acara fashion ini , namun ada yang berbeda pada tahun ini, ada beberapa Artis papan atas yang tidak hadir di acara tersebut, berikut 5 Artis yang tidak hadir di Met Gala 2024

1. Anne Hathaway
Anne Hathaway secara mengejutkan tak terlihat di red carpet Met Gala 2024. Padahal, namanya masih menjadi perbincangan berkat film The Idea of You.Wajah Anne Hathaway sudah sangat akrab di Met Gala. Sebelumnya, ia hadir pada Met Gala 2023, 2018, 2015, 2014, 2013, 2010, dan 2009. Meski dirinya tak hadir, lawan mainnya di The Idea of You Nicholas Galitzine tetap hadir. Ia mengungkapkan bahwa Hathaway memberinya ceramah sebelum Met Gala pertamanya. “Ini Met Gala pertamaku, jadi aku senang berada di sini. Dia (Hathaway) memberi saya semangat pagi ini. Dia berkata, nikmatilah,” kata Galitzine seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

2. Blake Lively
Blake Lively biasanya selalu hadir di acara-acara glamor nan mewah. Namun kali ini, ia melewatkan Met Gala 2024. Suaminya, Ryan Reynolds, juga tidak hadir. Absennya Lively di Met Gala tahun ini pun cukup membuat penggemarnya bertanya-tanya, sehingga namanya menjadi trending topic.

3. Harry Styles
Penyanyi ini tidak terlihat di Met Gala 2024. Met Gala 2019 adalah satu-satunya dan terakhir kalinya dia menghadiri acara tersebut.

4. Beyonce
Penggemar berharap melihat diva dunia Beyonce di Met Gala 2024. Terlebih, ia baru saja merilis album berjudul Cowboy Carter pada 29 Maret 2024.Namun, tampaknya Beyonce memilih untuk tidak hadir. Met Gala terakhir yang dikunjungi Beyonce adalah pada 2016.

5. Rihanna
Penyanyi sekaligus pendiri Fenty Beauty, Rihanna, awalnya berencana hadir di Met Gala 2024. Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa Rihanna harus membatalkan Met Gala 2024 karena terserang flu. Sebelumnya, Rihanna telah membocorkan penampilannya untuk acara tersebut kepada Vogue. Rihanna mengatakan dirinya berencana mengenakan Fenty Beauty. Selama beberapa tahun terakhir, Rihanna telah menjadi pusat perhatian di Met Gala bersama suaminya A$AP Rocky, terutama pada 2021 dan 2023. Rihanna sempat terlibat di Met Gala 2018 sebagai co-chair untuk tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Nikita Debang

Recent Posts

Menggoda Selera dengan Lontong Balap, Resep Autentik Langka yang Harus Kamu Coba

Lontong Balap, hidangan legendaris dari kota Surabaya, Jawa Timur, adalah paduan sempurna dari cita rasa…

24 mins ago

Rahasia Dimsum yang Menggugah Selera, Ini Panduan Lengkap Resepnya

Dimsum, hidangan asli Tiongkok yang telah melampaui batas negara untuk menjadi favorit di seluruh dunia.…

36 mins ago

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, ini Kata Atta Halilintar

Dalam sebuah kejutan manis, YouTuber Thariq Halilintar memutuskan untuk melamar penyanyi Aaliyah Massaid. Kisah cinta…

8 hours ago

Epy Kusnandar Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Ungkap Kronologinya

Polisi telah menetapkan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.…

10 hours ago

Sudah Pernah Mengkonsumsi Telur Omega? Ini Nutrisi dan Manfaatnya untuk Kesehatan yang Luar Biasa

Telur omega adalah telur yang diperkaya dengan asam lemak omega-3, nutrisi yang sangat penting untuk…

12 hours ago

Tips Gampang Mulai Rutinitas Sehatmu

Mau jadi yang lebih sehat dan segar? Gak perlu jadi atlet Olimpiade buat mulai rutinitas…

12 hours ago