Dipenjara, Mark Sungkar Belum Dijenguk Zaskia dan Shiren Sungkar

Foto: IG: @zaskiasungkar15

Artis Mark Sungkar sudah sekira 20 hari ditahan atas kasus dugaan korupsi atau penggelapan dana kegiatan pelatnas Trialthon. Rupanya, kedua putrinya, Zaskia dan Shiren Sungkar belum pernah datang menjenguk ayahnya.

Mark Sungkar sendiri dikabarkan kesehatannya menurun semenjak di penjara. Namun, sang istri Santi Asoka tetap setia menemaninya dengan selalu menjenguk Mark Sungkar yang kini ada di dalam jeruji besi.

“Istrinya besuk setiap saat. Besuk di tahanan Polda Metro Jaya memenuhi kebutuhan di dalam penjara,” ucap Fahri Bachmit, ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Selasa (9/3).

Fahri sendiri memaklumi, kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini membuat anak-anaknya belum berani berkunjung. Apalagi, Zaskia yang saat ini sedang memiliki seorang bayi.

“Anak-anak lewat saya (komunikasi) biasanya. Karena mungkin Zaskia lagi hamil besar dan pertimbangan khusus, jadi lewat kuasa hukum saya rasa nggak masalah,” katanya.

Walau begitu, keluarga Mark Sungkar tak henti memberikan dukungan dan selalu memantau kasus tersebut.

“Keluarga memberikan support. Mereka memberikan yang terbaik lewat saya. Keluarga memberikan amanat tertentu, anak-anaknya itu sering kasih amanat ke saya sebagai kuasa hukum meminta pak Mark tabah dalam menghadapi cobaan ini, dan konsentrasi menghadapi proses hukum,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya