Nindy Ayunda Sempat Alami Trauma Usai Dapat KDRT Dari Askara Parasady Harsono

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyparasadyharsono

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami musisi Nindy Ayunda saat menjalani bahtera rumah tangga bersama Askara Parasady Harsono, suaminya. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan mengapa dirinya menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Karena cek cok, diduga Askara Parasady Harsono main tangan dengan memukul istrinya, bahkan sampai mencekik dan membanting tubuh istrinya.

Oleh karenanya, hal tersebut membuat ibu dua anak itu mengalami trauma. Kalau sedang sendiri dan mengingat semua kejadian tragis yang dialaminya, Nindy Ayunda kerap menangis.

“Ada lah, kalau trauma ada. Tertekan terus karena dikit-dikit juga nangis, sedih. Masih sampai sekarang. Misalnya lagi konsultasi sambil makan tahu-tahu keluar air mata,” ucap Dicky Muhammad, kuasa hukum Nindy Ayunda saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Senin, (8/2).

Kini sang suami sedang berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Namun keputusannya untuk bercerai sudah bulat dan Nindy Ayunda sudah mengumpulkan bukti-bukti atas KDRT yang pernah diterimanya.

“Bekas-bekas sudah hilang, tapi dia kasih fotonya ke saya, di foto itu lebam. Dia cerita aja, dia diam, merenung, sedih lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya