Disebut Bakalan Jadi Jomblo, Kiwil: Stok Banyak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kiwil.ks82

Komedian Kiwil sudah sepakat dengan Rochimah untuk berpisah secara baik-baik usai menjalani mediasi dalam sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Wildan Delta yang belum lama ini juga diceraikan istri siri keduanya itu mengaku tak terima jika dikatakan segera menyandang status jomblo tatkala putusan cerainya dibacakan pekan depan oleh majelis hakim.

“Gila lu, gue dibilang jomblo. Nggak mungkin lah,” ucap Kiwil usai sidang saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Kiwil yang menganut sistem poligami dalam kehidupan rumah tangganya mengaku masih punya cadangan untuk kelak dijadikannya sebagai istri. Tak tahu apakah dia serius mengatakannya atau cuma candaan belaka.

“Back up nggak ada, cuma stok banyak. Gitu aja,” kata Kiwil.

Untuk perkara rumah tangganya, Kiwil sudah tak bisa berbuat banyak lantaran sang istri sudah tak mau lagi dimadu seperti dahulu.

“Bagaimana Allah aja. Kan Rochimah bilang bagaimana Allah, Kiwil juga bagaimana Allah. Mungkin ini jalannya Allah jadi mau diapain lagi,” tutup Kiwil.

Populer video

Berita lainnya