Putuskan Bercerai, Nita Thalia Kini Tinggal di Rumah Kontrakan Bersama Anak

Foto: IG: @nitathaliareal

Pedangdut Nita Thalia saat ini sudah tak tinggal serumah lagi dengan Nurdin Rudythia sejak memutuskan bercerai. Bersama Sandrina Salsabila, sang buah hati, perempuan berusia 38 tahun itu kini mengontrak sebuah rumah untuk mereka tinggali.

“Karena saya sama anak masih trauma untuk kembali ke rumah. Jadi perlu waktu untuk menenangkan diri dulu,” ucap Nita Thalia saat dijumpai di Jakarta, Selasa (24/11).

Meski kini hanya tinggal di rumah kontrakan, Nita Thalia mengaku bahagia, karna dirinya sebelumnya juga pernah merasakan hidup susah, jadi hal itu bukan masalah serius. Apalagi, dirinya sebenarnya sudah memiliki rumah di Bandung Jawa Barat yang kini ditinggali orangtuanya.

“Kan toh sebelum punya rumah, ngontrak dulu. Kalau buat saya enggak masalah ngontrak, yang penting kan saya sama anak bahagia,” katanya.

Perceraian memang sudah jalan yang dipilih Nita Thalia. Namun dia merasa kini lebih tenang dan berkurang beban masalah yang berlarut-larut bersama Nurdin Rudythia.

“Tapi ya Alhamdulillah biarpun ngontrak, bahagia. Malah kalau dirasa-rasa, kalau dibandingkan, saya sekarang ini lebih menikmati kesendirian saya tanpa pendamping, lebih enjoy, lebih tenang, lebih santai, enggak ada tekanan dari siapa pun,” tutup Nita Thalia.

Populer video

Berita lainnya