Surya Saputra Buka Suara Soal Rachel Maryam Yang Dikabarkan Koma Usai Melahirkan

foto: ig: rachelmaryams

Rachel Maryam dikabarkan koma usai melahirkan sang buah hati. Kabar tersebut tak lama langsung ditepis sang adik, Tamara Aisya Sayidina lewat media sosial yang mengatakan sang kakak kini dalam masa pemulihan.

Hal tersebut juga dibenarkan Surya Saputra yang mengatakan tidak benar kalau Rachel Maryam koma usai melahirkan. Malah kondisi saat ini sudah berangsur membaik.

“Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan. Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabil lah moga-moga sih,” ucap Surya Saputra saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (3/10).

Kendati begitu, Surya Saputra masih belum mendapat detail kabar terbaru terkait Rachel Maryam. Namun teman-temannya yang sudah dapat kabar dari keluarga mengatakan kalau kondisinya saat ini sudah semakin membaik.

“Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya,” katanya.

Lebih jauh, Surya Saputra tidak mau berbicara banyak soal kondisi Rachel Maryam. Dia tak mau mendahului pihak keluarga yang lebih berhak menginformasikan hal tersebut.

“Mendingan nanti tunggu kabar dari mereka (keluarga) aja, saya enggak berani ngomong, saya mendahului jadinya, enggak enak. Pasti pihak keluarga kan pengen duluan lah yang ngomong bagaimananya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya