Sudah Berlimang Harta, Pingkan Mambo: Uang Aku Gak Dicolek Suami

Foto: Instagram @pingkan_mambo

Penyanyi Pingkan Mambo kini sudah hidup bergelimang harta dan tak lagi mengalami kesusahan. Kendati demikian, mantan personel Ratu itu mengatakan kalau sang suami Steve Wantania, tak pernah meminta uang hasil jerih payahnya selama ini.

Sang suami juga kini sudah punya pekerjaan tetap. Meski Pingkan Mambo juga sudah memiliki pemasukan keuangan yang banyak, gaji sang suami tetap diserahkan pada dirinya.

“Uang aku uang aku, gak dicolek-colek sama dia. Jadi uang dia aku yang ribetin, aku yang abisin. Tapi uang aku nambah-nambahin sih kalau ada yang kurang biar seimbang lah,” ucap Pingkan Mambo saat ditemui kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Steve Wantania sendiri dikatakan Pingkan Mambo bukanlah orang yang bisa memegang uang. Jika sang suami yang megang, ia meyakini uangnya akan habis tanpa diketahui pengeluarannya.

“Tapi uang aku, aku simpan sendiri, uang dia baru buat kita berdua,” katanya singkat.

Wanita yang memiliki nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu bersyukur memiliki suami yang selalu mendampingi baik susah maupun senang.

“Makasih selama ini sudah menjadi suami yang baik walaupun sering ngeselin, makasih sudah kasih semuanya gaji kamu, aku yang manage. Karena harus gitu kalau aku ya, gak bisa sendiri-sendiri pasti aku marah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya