5 Zodiak Ini Akan Memenangkan Setiap Pertarungan

pic by: canva.com

Mereka akan berjuang sampai mati untuk memenangkan hal apa saja yang sedang mereka perjuangkan. Mereka akan meyakinkan lawan mereka bahwa mereka telah memenangkan pertengkaran itu. 5 zodiak tersebut adalah dibawah ini:

  • Aries

Aries sangat kompetitif dan jika kamu terjebak dalam pertengkaran dengan seseorang yang lahir di bawah tanda ini, kamu mungkin akan kalah. Jangan merasa bersalah karena memang begitulah seharusnya. Mereka terlahir sebagai pemimpin dan mereka tahu cara menghibur kelompoknya.

Namun pada saat yang sama, mereka akan berjuang sampai mati untuk memenangkan argumen atau perkelahian apa pun (terutama jika itu demi kesejahteraan kelompok). Orang-orang ini memancarkan energi positif—energi pemenang dan orang-orang agak terintimidasi oleh mereka. Itu semua ada dalam sikap dan Aries memilikinya!

  • Gemini

Gemini sangat jenaka. Pastikan mereka memiliki beberapa rencana licik di kepala mereka dan mereka akan selalu selangkah lebih maju dari kamu.

Jika kamu memikirkannya lebih dekat, sebenarnya tidak ada gunanya memulai pertengkaran dengan seorang Gemini karena sejak awal, kamu tahu kamu akan kalah.

Mereka suka menyombongkan diri. Hal itu membuat mereka merasa lebih penting, tetapi bagi mereka, hal itu sangat masuk akal karena mereka selalu benar.

  • Leo

Mereka memiliki sifat khusus—sangat percaya diri. Mereka akan berjalan dengan gagah seperti singa sejati—seolah-olah mereka memiliki segalanya. Dan jika seseorang mencoba menentang mereka dan memulai perkelahian, mereka akan meyakinkan lawan mereka bahwa mereka telah memenangkan pertengkaran itu. Begitulah hebatnya mereka.

Mereka menyukai peran kepemimpinan dan mereka akan mengambilnya, suka atau tidak. Dalam perkelahian, sulit untuk menunggu giliran karena seorang Leo selalu punya sesuatu untuk dikatakan. Jadi, mungkin Anda akan punya kesempatan jika Anda punya waktu untuk berbicara.

  • Virgo

Virgo adalah iblis kecil yang terlalu menganalisis dan suka mengendalikan. Kamu harus sangat berhati-hati dengan apa yang akan kamu katakan di sekitar mereka. Itulah sebabnya mereka sangat hebat dalam hal perkelahian. Mereka akan dengan hati-hati memperhatikan setiap gerakan kamu dan mengingat setiap kata-kata kamu.

Dan kemudian mereka akan membiarkan kamu berbicara dan menunggu saat yang tepat ketika Anda mungkin mengatakan sesuatu yang salah atau bertentangan. Saat itulah kamu akan kalah dan seorang Virgo akan menang telak!

Dengan kata lain, mereka akan menganalisis segalanya, termasuk kehidupan, dan mungkin mereka akan selalu benar—tentang segalanya. Tidak ada gunanya melawan mereka.

  • Scorpio

Sebagai salah satu zodiak yang paling bersemangat, pertengkaran mereka juga penuh semangat. Scorpio tidak akan pernah tutup mulut—tidak dalam kehidupan secara umum dan pastinya tidak dalam pertengkaran.

Mereka akan menjadi yang paling keras di sana. Mereka akan mengutarakan pikiran mereka dan mereka akan memiliki kata terakhir. Begitulah mereka. Tidak seorang pun diizinkan berbicara setelah Scorpio selesai.

Populer video

Berita lainnya