3 Zodiak Alami Pelepasan Karma selama Retrograd Saturnus

pic by: canva.com

Saturnus adalah planet pengaturan waktu ilahi, karma, dan bahkan batasan, dan periode kemunduran ini akan membawa pelepasan karma bagi tiga zodiak. Saturnus membantu kamu menjadi cukup terstruktur untuk mencapai impian dan menantang kamu untuk memperbaiki diri dengan bekerja lebih keras dan berkomitmen pada tujuan yang paling kamu inginkan.

Saturnus memang terkadang terasa membatasi, tetapi ketegangan itu hanya muncul saat kamu menolak perubahan atau pertumbuhan. Namun, jika kamu menyerah dan bangkit menghadapi tantangan apa pun, kebebasan dan kelimpahan pasti akan menjadi milik kamu.

1. Pisces

Kamu mungkin merasa lelah dengan semua pekerjaan yang telah kamu lakukan, tetapi kesempatan akan datang untuk membantu kamu bekerja lebih cerdas dan bukan lebih keras.

Anda selalu memiliki banyak impian untuk diri sendiri dan hidup Anda, tetapi banyak yang hanya bertahan seperti itu. Untuk benar-benar mewujudkan kelimpahan dan kesuksesan yang kamu dambakan dalam hidup, tidak hanya dibutuhkan komitmen, tetapi juga kerja keras.

Kemunduran Saturnus menghadirkan kesempatan untuk sedikit melambat. Meskipun tampaknya kamu masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan, akan ada lebih banyak waktu untuk refleksi. Ini untuk membantu kamua melihat dan memahami cara-cara agar orang lain dapat membantu kamu dalam mengejar tujuanmu, alih-alih mencoba untuk terus melakukan semuanya sendiri.

Gunakan fase ini untuk merenungkan cara kamu mengatur waktu dan jalan yang kamu tempuh, terutama jika ada perubahan yang kamu tolak. Ini adalah kesempatan kamu untuk memanfaatkan pengalihan apa pun untuk mencapai impian kamu dan mulai meminta bantuan. Dengan melakukannya, kamu tidak hanya akan mengalami pertumbuhan, tetapi kamu juga akan menarik kelimpahan yang telah kamu impikan.

2. Gemini

Ada begitu banyak fokus dan pergerakan dalam karier kamu sejak tahun lalu sehingga mungkin terasa sulit untuk mengikuti semua perubahan, Gemini. Kabar baiknya adalah kamu membuat kemajuan yang cukup besar — ​​tidak hanya dalam mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga akhirnya merasa seperti kamu menjalani tujuanmu.

Saat ini adalah tentang perubahan dalam karier kamu, kembali ke sekolah, atau mencoba untuk melebarkan sayap dan memulai bisnis kamu sendiri. Meskipun terasa seperti masalah pekerjaan telah mendominasi hidup kamu dalam beberapa bulan terakhir, kamu akan mulai merasakan lebih banyak ruang dalam hidup kamu untuk hal-hal lain yang akan memberi kamu konfirmasi yang telah kamu cari.

Saat Saturnus bergerak mundur, tugas eksternal dan tanggung jawab pekerjaan melambat. Sebaliknya, kamu akan merasa diminta untuk sekadar berlatih menjadi diri sendiri. Jangan menganggapnya sebagai penghambat, tetapi kamu dibimbing untuk merenungkan perasaanmu tentang semua yang telah kamu ciptakan. Ini adalah kesempatan kamu untuk lebih fokus pada keseimbangan hidup secara keseluruhan karena kamu memiliki lebih banyak waktu untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih, bepergian, atau bahkan kegiatan lainnya.

3. Aquarius

Saatnya untuk mengambil kendali kembali atas hidup kamu, Aquarius, dan fokus pada kekayaan dan stabilitas finansialmu. Kamu memiliki banyak impian, tetapi untuk mewujudkannya, kamu perlu menghasilkan lebih banyak pendapatan (atau setidaknya memikul tanggung jawab yang lebih besar dalam mengelola keuangan).

Meskipun kamu terkadang cenderung memandang uang sebagai gangguan daripada kebutuhan, akan sangat bermanfaat bagi kamu untuk mengubah perspektif ini dan menghargai nilai yang dimilikinya dalam hidupmu. Kamu tidak perlu haus uang, tetapi perlu menghargai bahwa kamu memerlukan landasan finansial tertentu untuk mewujudkan banyak hal yang kamu impikan.

Retrogradasi Saturnus mengundang kamu untuk lebih banyak merenungkan keuanganmu, nilai yang kamu berikan pada uang, dan apa yang kamu yakini sebagai nilai pribadimu. Setelah kamu memperoleh uang, apakah kamu menghabiskannya dengan sembarangan atau mencoba menabung dan melunasi utangmu? Ingatlah bahwa Saturnus mengundang dedikasi dan komitmen tertentu untuk pertumbuhan dan peningkatan, jadi menghabiskan waktu dan uang dengan bijak selama masa ini akan sangat menguntungkanmu.

Populer video

Berita lainnya