Shadow the Hedgehog Hadir dengan Kekuatan Baru, “Doom Powers” yang Mengubahnya Menjadi Venom Versi Sonic

Pict by Instagram

Shadow the Hedgehog akan memanfaatkan kekuatan dari “black goo” dalam game terbaru “Sonic X Shadow Generations”. Dalam game ini, Shadow akan menjadi versi “Venom” dari dunia Sonic. Kampanye cerita baru ini akan memperlihatkan transformasi Shadow menjadi sosok yang lebih gelap dan penuh kekuatan.

Dalam trailer terbaru Sega untuk “Sonic X Shadow Generations”, terlihat Shadow menggunakan kekuatan baru yang disebut “Doom Powers”. Kekuatan ini meliputi “Doom Spike” yang memungkinkan Shadow menembakkan lima proyektil api dari goo hitam. Kemudian ada “Doom Wing”, yang membuat Shadow bisa terbang bebas di langit. Selanjutnya, “Doom Surf” memungkinkan Shadow berselancar di udara dengan memanggil pari manta yang terbuat dari goo hitam. Kekuatan terakhir, “Doom Morph”, membuat Shadow bisa berubah menjadi makhluk yang mirip dengan cumi-cumi, yang memungkinkan dia meluncur dan berayun dengan tentakel.

Dalam cerita “Sonic X Shadow Generations”, musuh utama Shadow adalah Black Doom. Namun, dalam trailer terbaru, terlihat bahwa Shadow juga akan menghadapi Metal Overlord, bentuk akhir dari Metal Sonic yang bisa berubah menjadi Metal Madness. Trailer tersebut diiringi oleh alunan gitar metal yang menambah kesan intens dan penuh aksi.

“Sonic X Shadow Generations” akan dirilis pada 25 Oktober. Tanggal tersebut juga akan menjadi hari perilisan film “Venom: The Last Dance”. Keduanya menjadi semacam “Barbenheimer” versi antihero yang penuh dengan slime hitam. Di hari itu, kita akan melihat Shadow the Hedgehog berselancar di atas pari manta dari goo hitam, sementara Eddie Brock dari film Venom menunggangi kuda dari goo hitam. Ini menjadi momen yang tidak bisa dilewatkan bagi para penggemar kedua karakter.

Bagi kamu yang sudah tak sabar, “Sonic X Shadow Generations” akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X pada 25 Oktober. Jika kamu adalah penggemar Sonic dan Shadow the Hedgehog, dan memiliki uang sebesar $249,99, kamu bisa memesan edisi kolektor “Sonic X Shadow Generations”. Edisi ini sangat mewah dan didesain khusus untuk para penggemar berat Dreamcast.

Populer video

Berita lainnya