Penyanyi Muda Joaquine Merilis EP Barunya yang Bertajuk Sayonara

EP Sayonara by Joaquine

Kabar terbaru datang dari seorang musisi cantik nan belia tanah air. Tahun 2024 adalah tahun yang menyenangkan bagi Joaquine, sebab dibulan Juli ini Joaquine baru saja merampungkan mini album ( EP ) yang bertajuk “SAYONARA” Setelah awal Januari lalu merilis single “Tiba Tiba Dekat”.

Kesiapan Joaquine dalam EP ini memang tidan main-main. Selain pandai bernyanyi, Joaquine juga ikut terlibat dalam penulisan lagu dan lirik.

Mini album ( EP ) yang bertajuk “SAYONARA” berisikan 5 lagu yang akan di rilis dalam waktu yang berdekatan. Lagu pertama yang akan dirilis berjudul : “Ku Temani Kamu Sampai” diikuti kemudian CCTV Dimana Mana, Minuman Segar, Cantik Tak Harus Mahal featuring Berita Disko, Buka Hati.

Wanita cantik belia bernama lengkap Joaquine Bernessa Putri Siswadi punya referensi musik yang luas, terbukti saat Joaquine bernyanyi ia memiliki karakter yang kuat. Gadis yang juga menyukai alat musik gitar ini menceritakan penuh semangat proses penggarapan lagu-lagu pada mini albumnya yang diselesaikan dalam waktu 1 bulan. Pengerjaan yang cukup singkat tersebut membuktikan keseriusan Joaquine dalam menggarap project barunya ini.

Musisi yang terlibat pada penggarapan single ini adalah Jeffrey Stefanus sebagai arranger, Fenni Widianto ikut membantu menulis lagu dan bekerjasama dengan DJ Berita Disko untuk lagu Cantik Tak Harus Mahal.

Lagu “Ku Temani Kamu Sampai” bercerita tentang seorang wanita yang rela jagain jodoh orang. Harapannya, lagu ini mampu membuat baper para pendengar musik Indonesia, dan menjadi lagu penghantar ketika sedang bergalau ria.

Single “Ku Temani Kamu Sampai”, sudah bisa direquest diradio seluruh Indonesia dan dapat dinikmati disemua digital music plaform tanpa batas dimanapun dan kapanpun. Harapannya bahwa melalui single ini. Untuk para penikmat musik Indonesia selamat menikmati karya Joaquine.

Populer video

Berita lainnya