Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tetap Membuka Hati buat Pria Lain

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ayu Ting Ting menghadapi kenyataan pahit setelah hubungannya dengan Muhammad Fardhana berakhir. Meskipun keduanya sebelumnya sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan, hubungan mereka kini berujung pada putus.

Pemutusan hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana terjadi sejak 22 Juni 2024. Pada tanggal 27 Juni 2024, kedua keluarga telah bertemu dan sepakat bahwa rencana pernikahan tidak bisa dilanjutkan.

Meski mengalami kegagalan dalam hubungan tersebut, Ayu Ting Ting tetap membuka hati untuk asmara yang baru. Baginya, putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana adalah ketetapan Tuhan yang harus diterima dengan lapang dada.

“Nggak boleh dong (menutup diri), ini kan sudah jalannya Allah. Biarkan ini menjadi cdrita perjalanan hidup saya,” ucap Ayu Ting Ting keapda wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan rencana yang lebih baik untuknya di masa depan. Baginya, Tuhan Maha Mengetahui apa yang terbaik bagi hamba-Nya.

“Ke depannya pasti ada rencana lebih baik yang Allah kasih buat saya dan Bilqis, saya percaya itu. Allah maha tau, pasti Allah kasih yang terbaik,” pungkasnya.