Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Siap Temui 2000 Penggemar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Kim Ji Won, aktris papan atas Korea Selatan, akan menggelar fan meeting pertamanya setelah 14 tahun berkarir. Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) berkolaborasi mewujudkan momen istimewa ini bagi penggemar di Indonesia.

Acara bertajuk Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour in Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Mengusung tema Be My One, fan meeting ini menjadi bukti bahwa fans sangat berarti berarti bagi Kim Ji Won. Mereka nantinya akan bertemu secara langsung dalam suasana intimate dan berbagi momen istimewa bersama.

Antusiasme penggemar untuk bertemu langsung dengan Kim Ji Won sangat kuat. Terbukti dari ludesnya penjualan tiket di kota-kota seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo. Karena itu di Jakarta nanti, Virgo dan KLY menyiapkan 2.000 tiket bagi para penggemar unyuk bertemu langsung dengan idola mereka.

Menilik perjalanan karir Kim Ji Won, kemunculannya secara internasional dimulai dari perannya dalam drama THE HEIRS (2013), yang kemudian dilanjutkan keikutsertaannya dalam drama roman fenomenal DESCENDANT OF THE SUN (2016) serta drama slice of life kesukaan fans, FIGHT FOR MY WAY (2017).

Bahkan, baru-baru ini Kim Ji Won mendapatkan pujian dan cinta secara global atas penampilannya yang memukau sebagai sosok perempuan tangguh dalam QUEEN OF TEARS.