Ceritanya Bikin Baper Semua? Ini 3 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis yang Dibintangi Kim Hye Yoon

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Haibunda

Kim Hye Yoon adalah aktris Korea Selatan yang mulai terkenal lewat perannya di drama Sky Castle (2018). Sejak saat itu, dia telah membintangi beberapa drama populer lainnya, termasuk Extraordinary You (2019) dan Secret Royal Inspector & Joy (2021).

Kim Hye Yoon terkenal dengan kemampuan aktingnya yang natural dan energik, serta kepribadiannya yang ceria dan menyenangkan. Dia sering kali memerankan karakter yang relatable dan mudah disukai, sehingga wajar jika banyak penonton yang terpesona dengannya.

Berikut adalah 3 rekomendasi drama Korea komedi romantis yang dibintangi Kim Hye Yoon, yang dijamin bikin kamu baper:

1. Extraordinary You (2019)

Extraordinary You adalah drama fantasi romantis tentang Eun Dan Oh, seorang siswi SMA yang memiliki penyakit jantung dan mengetahui bahwa dia adalah karakter dalam sebuah webtoon. Dia kemudian berusaha untuk mengubah takdirnya dengan bantuan teman sekelasnya, Haru (Ro Woon), dan penulis webtoon (Lee Jae Wook).

2. Secret Royal Inspector & Joy (2021)

Secret Royal Inspector & Joy adalah drama sejarah komedi romantis tentang Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon), seorang wanita yang menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi inspektur kerajaan rahasia. Dia bekerja sama dengan seorang pecinta kuliner muda bernama Ra Yi Eon (Taecyeon) untuk mengungkap korupsi dan menegakkan keadilan.

3. Lovely Runner (2024) Lovely Runner drama poster

Lovely Runner adalah drama komedi romantis tentang Park Shi Woo (Shin Ha Kyun), seorang mantan atlet lari nasional yang menjadi pelatih SMA. Dia bertemu dengan Im Hyun Jin (Kim Hye Yoon), seorang siswi SMA yang bercita-cita menjadi pelari. Bersama-sama, mereka berusaha untuk mencapai mimpi mereka dan menemukan cinta di sepanjang jalan.

Ketiga drama ini menawarkan cerita yang menarik, karakter yang lucu dan menggemaskan, serta chemistry yang apik antara Kim Hye Yoon dan lawan mainnya. Jika kamu sedang mencari drama Korea komedi romantis yang ringan dan menghibur, 3 rekomendasi ini definitely worth watching!

Bonus:

A Tale of Nokdu (2019)

A Tale of Nokdu adalah drama sejarah komedi romantis tentang Jeon Nok Du (Kim Hye Yoon), seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk memasuki biara wanita. Di sana, dia bertemu dengan Dong Ha (Jang Dong Yoon), seorang koki yang ceria dan baik hati.

Meskipun A Tale of Nokdu bukan drama utama Kim Hye Yoon, dia memberikan penampilan yang mengesankan dalam drama ini. A Tale of Nokdu adalah drama yang lucu, heartwarming, dan penuh dengan momen romantis.