Putri Isnari Merespon Santai Sebutan ‘Toko Emas Berjalan’ Pasca Menikah dengan Konglomerat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kehidupan Putri Isnari menjadi sorotan setelah pernikahannya dengan seorang pengusaha sukses asal Kalimantan. Perhatian tertuju pada penampilannya yang kini dinilai lebih glamor dan berbeda dari sebelumnya.

Saat Putri Isnari menghadiri sebuah pernikahan bersama keluarga suaminya, dia memukau dalam balutan busana merah berkilau lengkap dengan perhiasan emas yang mencolok. Kontras dengan gayanya yang sederhana sehari-hari, bahkan beberapa orang menyebutnya sebagai ‘toko emas berjalan’ karena penampilannya yang memukau tersebut. Meski demikian, Putri menanggapinya dengan santai.

“Sebenarnya itu cuma becandaan aja, seru-seruan aja. Kalau dibilang toko emas berjalan nggak juga, karena yang dipakai nggak yang banyak,” ucap Putri Isnari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2024).

Putri mengakui bahwa sebelumnya dia jarang mengenakan perhiasan emas, sehingga perubahan penampilannya menjadi sorotan bagi banyak orang.

“Karena mungkin Putri belum terbiasa pakai emas jadi pas pertama temen atau netizen lihat putri ternyata cocok atau nggak cocok pakai emas,” kata Putri.

Tidak sering mengenakan emas bukan berarti Putri tidak menyukainya. Sebelum menikah, dia tidak memiliki cukup uang untuk membelinya.

“Bukan nggak seneng tapi nggak pernah karena dulu nggak punya uang, ya jadi nggak terbiasa. Jadi pas dikasih maskawin dan dapat keluarga suami yang identik memakai mas dalam acara, harus terbiasa. Etika juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya