Update

Cerita Anak Donny Kesuma soal Kondisi Kesehatan Ayahnya Hingga Harus Dirawat Di Rumah Sakit

Ghassaan Indira Kesuma, anak Donny Kesuma angkat bicara soal kronologi ayahnya dilarikan ke rumah sakit, hingga mendapat perawatan intensif. Rupanya, Donny sebelumnya juga sempat di rawat dan sudah diperbolehkan pulang.

Setelah berada di rumah, kondisi Donny Kesuma kembali menurun. Akhirnya, pihak keluarga memutuskan membawa Donny ke rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

“Jadi kronologinya papa setelah pulang dari rs yang di Salemba itu yaitu rumah sakit Carolus, papa udah diperbolehkan pulang karena hasil tes lab darahnya itu normal,” ucap Ghassaan Indira Kesuma lewat Zoom, Minggu (17/3/2024).

“Jadi setelah dua tiga hari ke depan ternyata papa masih lemes sampai akhirnya kemarin tanggal 16 Maret jam 7 papa nelepon untuk minta dianterin ke rumah sakit karena papa bilang papa udah nggak kuat ingin ke rumah sakit. mlminta diobatin sesegera mungkin karena udah sangat lemes,” Ghassaan menambahkan.

Donny dikatakan Ghassaan memiliki jadwal kegiatan yang sangat padat, terutama di malam hari. Hal itu yang membuat kualitas istirahat Donny menjadi terganggu.

“Jadi kualitas tidurnya terganggu. Orang sehat pun jika kualitas tidurnya terganggu mungkin dapat sakit, apalagi papa yang sudah ada penyakit seperti ini malah tetap beraktivitas pada malam hari,” katanya.

Meskipun sudah sering diingatkan untuk mengurangi aktivitasnya, Donny tidak terlalu mengindahkan. Hal itu karena Donny selalu menganggap dirinya dalam kondisi sehat, sehingga tak menghiraukan peringatan tersebut.

“Siapa sih yang mau orang tuanya sakit? jadi kita udah sering kasih tahu namun masih ada sedikit sikap rebel dari papa, ‘nggak apa-apa kok papa aman aman’, tapi ujung-ujungnya malah gini. itu yang paling kita takutkan,” pungkasnya.

S H

Recent Posts

Mengenal Istilah Morning Person, Apakah Kamu Salah Satunya?

Pernahkah kamu mendengar istilah "morning person"? Istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan seseorang yang cenderung…

6 mins ago

Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental Selama Kuliah,Tips Penting untuk Mahasiswa

Menjaga kesehatan fisik dan mental selama kuliah sangat penting untuk memastikan kamu tetap produktif dan…

34 mins ago

Cara Membuat Keripik Singkong Balado yang Lezat dan Menggoda

Keripik singkong balado adalah salah satu variasi camilan yang banyak digemari di Indonesia. Rasanya yang…

45 mins ago

Panduan Lengkap Berkurban Idul Adha, Ini Syarat, Tata Cara, dan Maknanya

Idul Adha, momen penuh berkah dan kegembiraan bagi umat Islam di seluruh dunia. Di momen…

47 mins ago

Memilih Jurusan Kuliah, Panduan Lengkap untuk Generasi Z

Memilih jurusan kuliah merupakan keputusan penting yang akan menentukan masa depanmu. Bagi Gen Z, generasi…

50 mins ago

Duka Nana Mirdad dan Andrew White Kehilangan Anabul Tercinta

Kabar duka datang dari pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White. Salah satu anjing kesayangan…

52 mins ago