Lifestyle

3 OOTD Imlek Menyambut Cuan di Tahun Macan Air

Celebrithink.com – Sudah menjadi tradisi momen Imlek dirayakan dengan beberapa hal yang serba baru, termasuk pakaian. Bahkan ada juga aturan soal warna berpakaian khusus merayakan Imlek. Konon, pakaian berwarna merah diyakini dapat mengundang aura cuan sepanjang tahun. Untuk itu, pakaian berwarna merah menjadi salah satu elemen penting di dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Bagi kalian yang akan merayakan Chinese New Year dengan OOTD Imlek spesial, mungkin inspirasi ini bisa menjadi acuan Anda. Melansir siaran pers ShoopePay, berikut ini tiga Outfit of the Day (OOTD) Imlek untuk menyambut tahun Macan Air 2022 yang penuh keberuntungan.

Back to traditional

Imlek menjadi salah satu kesempatan langka buat tampil dengan OOTD khas Cina, yaitu qibao atau cheongsam. Nggak harus terasa awkward atau beda sendiri karena memilih OOTD Imlek yang bergaya tradisional. Kuncinya ada pada beberapa aksesoris andalan pilihan stylist.

Frilly red

Perpaduan Nuansa merah dan off-white yang klasik juga bisa diterapkan pada busana Imlek Anda. Gaya ini bisa menjadi pilihan klasik agar items bisa tetap dipakai di kesempatan dan acara lainnya. Setidaknya warna merah pada bawahan atau atasan yang Anda kenakan bisa mengimbangi penampilan supaya tetap bernuansa Imlek.

Modern oriental

Memadukan sentuhan tradisional serba oriental dengan bawahan modern bisa menjadi sentuhan sempurna di momen Imlek Anda. Namun dengan catatan, OOTD Imlek yang Anda kenakan harus nyaman, berbahan adem dan tetap stylish.

Tov

Recent Posts

Melacak Jejak Mengapa Gebetan Sering Melakukan Ghosting dan Bagaimana Menghadapinya

Ghosting, sebuah fenomena yang seringkali membuat seseorang merasa ditinggalkan dan kebingungan, terutama dalam hubungan dengan…

2 hours ago

Mudah dan Efisien, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pencari Tiket Pesawat untuk Perjalanan yang Lebih Menyenangkan

Merencanakan perjalanan udara seringkali menjadi tugas yang menantang. Mulai dari mencari tiket pesawat dengan harga…

4 hours ago

Panduan Mudah Cara Memesan Tiket Pesawat Tanpa Stres

Memesan tiket pesawat mungkin bisa menjadi pengalaman yang menegangkan bagi sebagian orang. Namun, dengan beberapa…

4 hours ago

Tips Agar Buket Bunga Tetap Segar dan Tahan Lama

Buket bunga adalah cara yang indah untuk menyampaikan perasaan kasih sayang, kebahagiaan, atau penghargaan kepada…

4 hours ago

Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Hidup Menjadi Lebih Bahagia

Celebrithink.com - Setiap orang pasti menginginkan kebahagiaan dalam hidupnya, namun seringkali terdapat rintangan yang membuatnya…

4 hours ago

Mengungkap Misteri Bunga Telang, Ini Sejarah, Budidaya, dan Penggunaan Tradisional

Bunga telang, dengan pesonanya yang memikat, telah mengilhami imajinasi manusia sejak zaman kuno. Di balik…

5 hours ago