Lifestyle

Hal-hal yang Diperhatikan Wanita Saat Bercinta

Celebrithink.com – Mungkin kebanyakan pria bertanya-tanya tentang keinginan wanita dalam hal bercinta. Menemukan jawabannya bisa saja membingungkan, tapi itu tidak terlalu sulit kok. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita memperhatikan beberapa hal spesifik saat bercinta. Dilansir dari laman Times of India, inilah beberapa hal yang diperhatikan wanita.

Foreplay yang mengasyikkan

Wanita merindukan foreplay yang lama yang tidak sebatas beberapa ciuman saja. Dimulai dengan ciuman perlahan kemudian mengarah ke ciuman yang penuh gairah. Pemanasan bisa membuat wanita sangat terangsang dan siap beraksi di balik selimut.

Puji dia di tempat tidur

Ungkapan kamu terlihat cantik adalah sesuatu yang ingin didengar semua wanita. Tetapi ucapan kamu luar biasa di tempat tidur menjadi hal yang sangat ingin didengar wanita. Memuji gaya dan caranya bercinta akan membuat wanita merasa sangat percaya diri, berani, dan seksi.

Main dengan kasar

Tidak semua wanita menginginkan yang lembut. Anda mungkin akan terkejut mengetahui banyak wanita lebih suka bercinta dengan gaya liar. Baik itu menutup mata atau bahkan beberapa pose tertentu, yang membuat wanita senang dengan cara anda melayaninya. Namun tindakan seperti tidak selalu menjadi suatu keharusan. Terpenting memintan persetujuan pasangan sebelum melakukannya.

Seks oral

Ini tidak melulu tentang pria. Mendapatkan pengalaman luar biasa dari seks oral juga dapat membuat wanita ketagihan. Seks oral memungkinkan lebih banyak rangsangan yang meningkatkan orgasme.

Tov

Recent Posts

Pentingnya Menggunakan Jasa Wedding Organizer, Mewujudkan Pernikahan Impian Tanpa Stres

Pernikahan adalah salah satu momen paling berharga dalam hidup seseorang, tetapi seringkali proses persiapan pernikahan…

7 mins ago

Menjadi Siap secara Mental, Persiapan Mental untuk Calon Pengantin

Pernikahan adalah tahapan penting dalam hidup seseorang yang seringkali diwarnai dengan berbagai perasaan campuran, mulai…

19 mins ago

Kelezatan Tak Terlupakan, Eksplorasi Aneka Makanan dari Daging Kambing Khas Kota Solo

Kota Solo, selain dikenal dengan keindahan budayanya, juga merupakan surga bagi para pecinta kuliner, terutama…

1 hour ago

Sosis Solo, Resep Rahasia untuk Kelezatan yang Menggoda

Siapa yang bisa menolak kelezatan dari Sosis Solo? Hidangan klasik ini telah menjadi favorit di…

1 hour ago

Kenali Ragam Soto yang Ada di Indonesia, Adakah yang Belum Kamu Coba?

Soto adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang terkenal dengan kuah kaldu yang kaya rasa…

2 hours ago

Menyegarkan dan Berkhasiat, Resep Jamu Jahe Merah yang Mudah dan Lezat

Jamu jahe merah adalah minuman tradisional yang tak hanya menyegarkan, tetapi juga menyediakan sejumlah manfaat…

2 hours ago