Entertainment

Teddy Pardiyana Benarkan Minta Duit Pada Rizky Febian Buat Jalani Amanat Lina Jubaedah

Teddy Pardiyana menanggapi kabar soal uang untuk memberangkatkan umrah orang-orang yang dijanjikan almarhumah Lina Jubaedah semasa hidupnya kepada Rizky Febian. Dalam hal ini, Teddy membenarkan hal tersebut.

“Itu gini kalau soal umrah itu kalau amanat kan harus disampaikan. Pada saat itu, almarhum ingin mengumrahkan orang yang berjasa dalam dirinya. Disampaikan itu oleh Teddy (kepada Rizky Febian),” ucap Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3).

Teddy sendiri dikatakan Ali sudah menyampaikan amanat dari almarhum istrinya itu pada Rizky Febian secara langsung. Akan tetapi Teddy tak akan memaksa jika lelaki yang disapa Iky itu tak mau menjalankannya.

“Kalau misalnya almarhum ingin mengumrahkan si a, si b, si c, atau siapa, kalau memang sudah disampaikan terserah pihak mana mau diselesaikan atau tidak,” katanya.

Iky juga pernah berjanji akan mengumrahkan orang-orang tersebut asalkan datanya lengkap. Tapi itu hanya bualan saja lantaran belum lama ini telah membuat laporan penggelapan yang dialamatkan untuk kliennya.

“Bohong itu (mau mengumrahkan dengan syarat), Kalau (benar) begitu nggak ada LP (laporan polisi) dong. Mudah-mudahan Teddy bisa melewati semua, orang dulu dilaporkan pembunuhan berencana dia bebas,” pungkasnya.

S H

Recent Posts

Menembus Kabut Kehidupan Mahasiswa, Memahami Fenomena “Mahasiswa Kupu-Kupu”

Di tengah gemerlapnya dunia perkuliahan, terdapat fenomena menarik yang menggoda perhatian: mahasiswa kupu-kupu aias kuliah…

26 mins ago

7 Pekerjaan Part Time yang Cocok untuk Mahasiswa, Optimalkan Waktu dan Penghasilan

Bagi mahasiswa, menjalani kehidupan perkuliahan sering kali diiringi dengan tantangan finansial. Mencari pekerjaan part time…

54 mins ago

Dian Sastro: Pendidikan Vokasi dapat Membantu Perempuan Tetap Berkarya meski Mengurusi Keluarga

Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI) telah…

1 hour ago

Susah-Susah Gampang Cari Pekerjaan Part Time untuk Mahasiswa, Simak Tips dan Triknya

Menjadi mahasiswa adalah periode penting dalam hidup yang seringkali diwarnai dengan kegiatan akademis, sosial, dan…

2 hours ago

Menteri Perdagangan Bertemu dengan Mahasiswa Indonesia di MIT Ditemani Putri Zulkifli Hasan

Putri Zulkifli Hasan, putri dari Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, baru-baru ini mendampingi ayahnya dalam kunjungan…

2 hours ago

Buat yang Masih Bingung, Ini Cara Re-apply Sunscreen pada Wajah yang Sudah Menggunakan Make-up

Menggunakan sunscreen setiap hari adalah langkah penting untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) yang…

2 hours ago