Bukan Jadi Penyanyi, Ini Cita-Cita Anak Inul Daratista

Foto: IG: @inul.d

Pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno tak menyangka kalau anak sematawayang mereka, Yusuf Ivander Damares kini sudah beranjak dewasa.

Saat ini Yusuf Ivander Damares sudah berusia 11 tahun dan sudah memiliki cita-cita. Namun, bukan menjadi penyanyi yang diinginkan Yusuf Ivander Damares, melainkan menjadi seorang dokter.

“Cita-cita, aku ingin jadi dokter,” ujar Yusuf Ivander Damares saat ditemui di Kawasan Jalan KaptenTendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Sang ayah sendiri sebenarnya menginginkan anak lelakinya itu menjadi seorang pengusaha yang sukses nantinya. Namun, dia tak memaksakan kehendak dan membiarkan sang buah hati dengan keinginannya menjadi seorang dokter.

“Kalau kita sih pengen (anak) nerusin usaha kita saja. Tapi tergantung anaknya, kita dukung aja sih,” kata Adam Suseno.

Sedangkan Inul Daratista sendiri sejak awal memang membebaskan sang anak untuk memilih apa yang disukainya. Dia bakal selalu mendukung apapun yang dicita-citakan Yusuf Ivander Damares.

“Terserah anaknya aja deh, soalnya sekarang anak enggak bisa dipaksain, kalau zaman dulu boleh. Jadi kita ngikutin anak aja, yang penting kita positif,” tutup Inul Daratista

Populer video

Berita lainnya