Pasha Ungu Tak Menyangka Adiknya Pengguna Narkoba

foto: ig: pashaungu_vm

Musisi yang kini jadi Plt Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengaku kaget atas tertangkapnya Helmy Said yang merupakan adik kandungnya oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah pada Senin (5/10).

Menurut Pasha, sang adik selama ini tidak terlihat sebagai pengguna narkoba, hingga akhirnya ditangkap pihak yang berwajib.

“Adik saya aja ngerokok aja enggak,” ucap Pasha saat dijumpai kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/10) malam.

Malah, sang adik dikatakan Pasha merupakan sosok yang menjalani pola hidup sehat, suka berolahraga dan dekat dengan keluarga.

“Bahkan selama saya di Palu, dia yang selalu absen saya bukan saya yang absen dia. ‘Bang sudah makan belum?’. Adik saya periang dan pekerja keras,” katanya.

Kendati demikian, vokalis Band Ungu itu mau tak mau harus menerima kenyataan bahwa adiknya merupakan pengguna narkoba hingga tertangkap aparat kepolisian.

“Dengan adanya kejadian ini ujian bagi keluarga, kami prihatin dan tidak menyangka. Tapi kami yakin insya Allah persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik tanpa mengesampingkan norma hukum yang ada,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya