Recipe

Resep Membuat Salad Ayam Cincang yang Mudah dan Praktis

Salad ayam cincang yang mudah ini adalah resep makan siang yang ringan namun mengenyangkan dengan ayam dan sayuran yang membuat kita bersemangat untuk membuat dan menyiapkan makanan ini.

Salad ayam cincang yang mudah ini adalah ide makan siang sehat yang ringan, namun mengenyangkan dan juga cocok untuk persiapan makan! Sempurna untuk makan sehat, resep ayam ini rendah karbohidrat, tinggi protein, tinggi serat, bebas gluten dan menjadi makanan penurun berat badan yang lezat! Rasanya sangat enak dan bagus untuk menurunkan berat badan dan menjaga Anda tetap bugar secara umum.

Bahan Salad Ayam Cincang

  • Ayam tanpa tulang dan tanpa kulit. Anda bisa menggunakan jenis ayam apa pun yang Anda punya! Rotisserie, direbus, sisa makanan – apa pun yang Anda punya. Entah itu paha atau payudara tidak terlalu penting.
  • Alpukat. Ini menambah rasa lembut dan membuat salad sangat mengenyangkan, tetapi buah hijau yang lezat ini juga kaya akan folat, vitamin B6 dan K, lemak tak jenuh tunggal, serta serat.
  • Sayuran! Dan banyak dari mereka. Gunakan sayuran segar dan mentah seperti mentimun, tomat, daun bawang, dan lobak! Jika mau, Anda juga bisa menambahkan arugula, bayam, selada, dan paprika.
  • Cabai. Itu opsional, tapi saya sangat menyukai bumbu yang diberikannya. Jika cabai terlalu kuat untuk Anda, Anda juga bisa memilih jalapeno atau cabai mentah lainnya.
  • Adas segar. Saya suka adas di sana, karena menurut saya ini memberikan kesegaran tambahan pada salad. Jika Anda tidak menyukai dill, Anda dapat mencoba herba segar lainnya seperti basil, mint, cilantro, oregano (gunakan secukupnya, karena oregano cukup pekat) atau peterseli.
  • Minyak zaitun, garam dan merica. Itu yang saya gunakan untuk membumbui salad dan jika mau, Anda juga bisa menggunakan cuka dan lemon. Saya menemukan tomat memberikan keasaman yang cukup bagi saya di sini.

Cara Mebuat Salad Ayam Cincang

  • Pada resep kali ini menggunakan ayam rebus. Cukup tambahkan paha atau dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang ke dalam panci masak dengan 1 sdt daun mint kering, garam, merica, dan masukan air secukupnya. Kemudian didihkan, kecilkan api dan biarkan mendidih selama 20-25 menit. Setelah matang, potong ayam dan masukkan sisa bahan ke dalam mangkuk lalu aduk.
  • Yang perlu anda lakukan hanyalah memotong produk mentah, ayam, tambahkan ke dalam mangkuk dan taburi dengan minyak zaitun, garam, dan merica. Tambahkan jus lemon atau cuka jika anda mau.
  • Siap disajikan untuk keluarga
Zoomy Nur

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

5 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

7 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

8 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

8 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

8 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

8 hours ago