viral

Adik Ayu Ting Ting Bahas tentang Perselingkuhan, Sindir Lettu Fardana?

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana telah resmi berpisah sejak 22 Juni 2024. Kabar ini mengakhiri spekulasi mengenai hubungan mereka yang beredar di media sosial. Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa perbedaan prinsip mendasar antara dirinya dan Fardana menjadi alasan utama di balik perpisahan ini. Keduanya tidak dapat mentolerir perbedaan tersebut, sehingga perpisahan dianggap sebagai solusi terbaik.

“Kami sudah putus sejak tanggal 22 Juni. Ada hal yang sangat prinsip buat saya dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024). Namun, Ayu tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai perbedaan prinsip tersebut karena ingin menjaga privasi.

Di tengah maraknya pemberitaan mengenai perpisahan ini, Syifa, adik kandung Ayu Ting Ting, mengunggah video di Instagram Story-nya dengan tulisan tentang perselingkuhan dan kesetiaan. “Pada akhirnya kesetiaan itu bukan karakter, melainkan pilihan. Kamu bisa selingkuh, jika kamu mau. Tapi kamu bisa setia, jika kamu memilih untuk melakukannya,” tulis Syifa. Banyak netizen menduga bahwa unggahan ini merupakan sindiran untuk Muhammad Fardana, meskipun tidak ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Pada Februari lalu, Ayu Ting Ting memperkenalkan Muhammad Fardana sebagai kekasih barunya dan mereka langsung bertunangan, bersiap menuju jenjang pernikahan. Namun, rencana pernikahan yang sempat dikabarkan akan berlangsung tahun ini harus dibatalkan karena hubungan mereka kandas lebih dulu. Meski banyak spekulasi mengenai adanya orang ketiga, Ayu tidak pernah menyinggung hal tersebut sebagai penyebab perpisahan mereka.

Dengan perpisahan ini, Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana memilih jalan masing-masing, meninggalkan tanda tanya besar di hati para penggemar yang berharap melihat mereka bersatu di pelaminan.

Mega Berlian

Recent Posts

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

23 mins ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

52 mins ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

1 hour ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

2 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

2 hours ago

6 Fakta Pribadi yang Tidak Boleh Diungkapkan pada Kencan Pertama

Jangan ungkapkan semua rahasia anda sekaligus. Kejujuran adalah kebajikan yang luar biasa dan merupakan bagian…

2 hours ago