Update

Rencana Bulan Madu Chand Kelvin Usai Menikahi Dea Sahirah, Wisata Sambil Memperdalam Ilmu Agama

Chand Kelvin telah merencanakan perjalanan bulan madu setelah akad nikah dengan Dea Sahirah, yang akan dilangsungkan pada tanggal 7 Juli 2024 di Jakarta. Perjalanan ini tidak lazim, karena mereka berencana untuk menggabungkan wisata dengan kegiatan belajar agama, seperti yang diusulkan oleh rekan-rekan artis yang tergabung dalam pengajian Musawarah.

“So far ada beberapa tujuan sih yang kita pikirkan. Tetapi ada temen-temen dari kajian Musawarah ngajakin wisata tapi sambil ngaji gitu lho,” ucap Chand Kelvin di Kawasan Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Dalam perjalanan bulan madunya, mereka berencana mengundang seorang ustaz untuk memberikan ceramah tentang rumah tangga dalam Islam. Semua kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pondasi agama dalam hubungan mereka.

“Jadi beberapa hari panggil ustaz, bahas yang beruhubungan sama suami istri. Tausiahnya tentang rumah tangga,” kata Chand Kelvin.

Chand Kelvin menjelaskan bahwa mereka berdua berharap agar kegiatan ini bisa menjadi langkah awal dalam membangun rumah tangga yang kokoh dan berlandaskan agama yang dianutnya. Maka dari itu, ia perlu bekal dari sisi agama yang dianutnya.

“Mudah-mudahan itu salah satu pergejolakan asmara baru kita berdua dalam membina rumah tangga, pertama kalinya dengan wisata bulan madunya dengan belajar agama sama-sama,” jelasnya.

Selain itu, Chand Kelvin juga mengungkapkan rencananya untuk melakukan ibadah umrah sebagai bagian dari perjalanan bulan madunya. Namun, hal ini masih harus dipertimbangkan dengan baik mengingat jadwal kepulangan jemaah haji dan persiapan pasca musim haji.

“Musim haji kan baru bergeser beberapa waktu kemudian. Intinya di bulan Juli itu katanya masih kayak bersih-bersih kotanya dulu, karena kemarin kan jemaah haji dari mana aja ngumpul di situ semua. Jadi katanya disteril dulu,” ucap Chand Kelvin.

“Nanti kalo kira-kira bisa masuk kenapa tidak. Ya memulai segala sesuatu yang baik lah. Baik itu wisata religi atau kita umrah bareng,” pungkas Chand Kelvin.

S H

Recent Posts

Kevin Julio Mengenang Ayah Lewat Ikatan Pinggang Vintage

Kevin Julio ternyata masih memakai barang-barang peninggalan mendiang ayahnya, Asep Chandra Himawan, yang meninggal pada…

1 hour ago

Tissa Biani Tanggapi Kontroversi “Aura Magrib Fuji” dalam Podcast Deddy Corbuzier: Bercandaan Teman

Tissa Biani, artis yang baru-baru ini menjadi sorotan warganet setelah ikut berpartisipasi dalam podcast Deddy…

8 hours ago

Tengku Dewi Hadiri Sidang Cerai Meski Hamil Besar, Andrew Andika Absen Lagi

Tengku Dewi menghadiri sidang cerai dengan Andrew Andika di tengah kehamilannya yang sudah besar. Meskipun…

9 hours ago

Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tetap Membuka Hati buat Pria Lain

Ayu Ting Ting menghadapi kenyataan pahit setelah hubungannya dengan Muhammad Fardhana berakhir. Meskipun keduanya sebelumnya…

10 hours ago

Ini Pertanyaan yang Wajib Ditanyakan Sebelum Menikah

Celebrithink.com - Menikah adalah langkah besar dalam kehidupan seseorang yang memerlukan persiapan matang, termasuk memastikan…

11 hours ago

Sepakat tak Lanjutkan Pernikahan, Wina Natalia Hadirkan 2 Saksi di Sidang Cerai dengan Anji

Sidang cerai antara Wina Natalia dan Anji kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat,…

12 hours ago