Event

Queen Salman hingga RAN akan Menemani Liburan Sekolah di Dolan Ria Prambanan, Catat Tanggalnya!

Memasuki pertengahan Bulan Juni hingga Juli merupakan waktu yang tepat untuk berkegiatan bersama anak dan keluarga, karena merupakan hari libur sekolah hampir di seluruh wilayah Indonesia. Waktu ini pun dimanfaatkan oleh In Journey Destination untuk mengadakan Dolan Ria Prambanan presented by BTN pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024. Sesuai dengan namanya, event ini akan diselenggarakan di kawasan Taman Wisata Candi Prambanan. Event ini akan berlangsung dari pagi hari pukul 08.00 hingga pukul 17.00.

Banyak kegiatan seru yang akan berlangsung di event Dolan Ria Prambanan Presented by BTN ini dan tentunya melibatkan anak-anak dan keluarga. Dalam konfrensi pers yang diadakan tanggal 2 Juli 2024 di kawasan kantor pusat Taman Wisata Candi, Project Manager dari Dolan Ria Prambanan menyampaikan bahwa event ini adalah event yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga dan menjadikan Candi Prambanan sebagai tempat belajar sejarah dan budaya yang menyenangkan. Akan ada beberapa rangkaian acara dari Dolan Ria Prambanan ini, yaitu permainan tradisional, taman bermain outdoor, wisata budaya Prambanan, kelas kreatif anak, serta kuliner dan Pasar Medang.

Dolan Ria Prambanan juga akan menghadirkan deretan musisi ibu kota yang akan menemani para keluarga untuk menghabiskan akhir pekan di Candi Prambanan. Akan ada Queen Salman, RAN dan Mocca yang akan menampilkan pertunjukan musik khas mereka.

Dolan Ria Prambanan juga bekerja sama dengan rumah produksi Visinema, dengan menghadirkan Nussa dan Rara, animasi kakak beradik yang sangat khas Indonesia yang akan menemani para pengunjung di event tersebut. Beragam kegiatan yang dapat dilakukan bersama Nussa dan Rara adalah menonton bersama episode series Nussa, ngobrol bareng voice cast Nussa dan Rara, pemutaran perdana Nussa Special Edition, serta nyanyi bareng Sahabat Nussa. Selain Nussa dan Rara, kolaborasi dengan Visinema juga akan mendatangkan Domikado dan akan bisa menyaksikan puppet show dari para karakternya.

Harga tiket dari event ini dibandrol sebesarn Rp. 100.000,- /orang dan terdapat berbagai penawaran diskon untuk nasabah BTN. Tiket bisa didapatkan di Loket.com. Dan spesialnya lagi, tiket event ini sudah termasuk harga tiket masuk ke kawasan Candi Prambanan, sehingga dalam satu hari pengunjung akan mendapatkan berbagai pengalaman dari suguhan Dolan Ria Prambanan Presented by BTN di kawasan Taman Wisata Candi Prambanan.

Bagaimana? Tertarik untuk datang dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Candi Prambanan? Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun instagram @dolanriaprambanan. Selamat bersukaria di Dolan Ria Prambanan Presented by BTN.

Citra Putri

Recent Posts

Tissa Biani Tanggapi Kontroversi “Aura Magrib Fuji” dalam Podcast Deddy Corbuzier: Bercandaan Teman

Tissa Biani, artis yang baru-baru ini menjadi sorotan warganet setelah ikut berpartisipasi dalam podcast Deddy…

2 hours ago

Tengku Dewi Hadiri Sidang Cerai Meski Hamil Besar, Andrew Andika Absen Lagi

Tengku Dewi menghadiri sidang cerai dengan Andrew Andika di tengah kehamilannya yang sudah besar. Meskipun…

3 hours ago

Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Tetap Membuka Hati buat Pria Lain

Ayu Ting Ting menghadapi kenyataan pahit setelah hubungannya dengan Muhammad Fardhana berakhir. Meskipun keduanya sebelumnya…

4 hours ago

Ini Pertanyaan yang Wajib Ditanyakan Sebelum Menikah

Celebrithink.com - Menikah adalah langkah besar dalam kehidupan seseorang yang memerlukan persiapan matang, termasuk memastikan…

5 hours ago

Sepakat tak Lanjutkan Pernikahan, Wina Natalia Hadirkan 2 Saksi di Sidang Cerai dengan Anji

Sidang cerai antara Wina Natalia dan Anji kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat,…

6 hours ago

Mengungkap Kandungan Gizi Ikan Gurame yang Menakjubkan

Ikan gurame, selain dikenal dengan rasanya yang lezat, juga mengandung berbagai nutrisi penting yang baik…

7 hours ago