viral

Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah Didukung Berbagai Partai untuk Pilgub Banten 2024

Partai Gerindra, Nasdem, PKB, PSI, dan PKS sepakat mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Banten 2024. Pernyataan dukungan ini disampaikan dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Trembesi, BSD Serpong, Tangerang Selatan, pada Minggu (30/6/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua DPW Nasdem, Wahidin Halim, menyampaikan sambutannya dengan optimisme bahwa dengan kerjasama yang baik, mereka dapat memenangkan pemilihan. “Kalau kita berhasil dan kompak kita bisa menang,” ujar Wahidin.

Mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, secara langsung menyatakan dukungannya kepada Dimyati, yang merupakan pasangan dari Andra Soni. Dimyati mengapresiasi kehadiran Wahidin dan menyebutnya sebagai bentuk keberlanjutan kapasitas kepemimpinan. “Alhamdulillah, hadir bapak gubernur kita Pak Wahidin Halim. Ini estafet mau dikasih sekarang Pak,” ungkap Dimyati.

Dimyati juga menekankan bahwa dukungan Wahidin merupakan contoh pemerintahan yang baik dan menegaskan pentingnya estafet kepemimpinan yang berkelanjutan, seraya membandingkannya dengan transisi dari Presiden Joko Widodo ke Prabowo Subianto. “Ini pemerintahan yang baik dan harus dilakukan estafet kepemimpinan dengan cara kebersamaan yang baik,” jelasnya.

Sejalan dengan Dimyati, Andra Soni menekankan pentingnya membangun kesadaran kolektif dalam upaya membangun Banten. “Satu hal yang paling penting membangun Banten adalah membangun kesadaran kolektif,” kata Andra Soni.

Acara pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah elite partai, termasuk Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim, Anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka, Ketua DPW PKS Banten H Gembong, dan Ketua PSI Banten Hafiz.

Mega Berlian

Recent Posts

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

1 hour ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

2 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

2 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

2 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

2 hours ago

6 Fakta Pribadi yang Tidak Boleh Diungkapkan pada Kencan Pertama

Jangan ungkapkan semua rahasia anda sekaligus. Kejujuran adalah kebajikan yang luar biasa dan merupakan bagian…

3 hours ago