Edukasi

12 Cara Mendapatkan Buku Gratis Melalui Email

Membaca adalah budaya hebat yang dapat membawa hasil positif bagi anak-anak kita dan kita sendiri. Jika anda suka membaca, berikut beberapa cara anda bisa menerima buku gratis melalui email. Meskipun eBook ada di mana-mana melalui internet, dan anda dapat mengakses atau mendownloadnya sesuka anda, akan tetapi beberapa orang masih lebih memilih buku fisik. Izinkan kami menunjukkan berbagai cara untuk mendapatkan buku gratis yang luar biasa melalui email.

Daftar Tempat Mendapatkan Buku Gratis melalui Surat.

Ini semua adalah cara luar biasa untuk memberikan anak-anak anda dan diri anda sendiri buku-buku keren secara gratis. Anda tidak perlu mencarinya, karena mereka akan membawa buku itu ke depan pintu anda. Apa yang lebih mudah dari ini? Lihatlah tempat-tempat ini.

Imagination Library by Dolly Parton

Jika anda penggemar membaca buku, ini adalah tempat yang tepat untuk membeli buku untuk anak Anda. Dolly Parton suka membaca sehingga dia ingin melihat setiap anak mendapat kesempatan membaca. Oleh karena itu, ia mendirikan Perpustakaan Imajinasi pada tahun 1995. Tujuannya adalah menyediakan buku gratis untuk anak-anak dari Tennessee, yang merupakan daerah asalnya. Visinya adalah untuk memampukan anak-anak prasekolah menumbuhkan minat membaca

Read Conmigo

Jika Anda tinggal di kota-kota seperti Florida, California, atau Texas, ini adalah program hebat lainnya yang akan mengirimi anda satu buku setiap setelah empat bulan. Read Conmigo didirikan pada tahun 2010 oleh Infinity Insurance, sebagai program literasi bilingual yang menawarkan buku dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Program ini menawarkan buku anak-anak dan dewasa, sehingga ideal untuk siapa saja. Jika Anda ingin menumbuhkan minat membaca anak Anda, ini adalah program yang bagus untuk diikuti.

NetGalley

NetGalley adalah salah satu layanan yang bertujuan membantu pembaca berpengaruh menemukan, mengulas, dan merekomendasikan berbagai buku baru kepada pembaca. Dengan kata lain, ini adalah situs web yang dimaksudkan untuk “membantu buku agar sukses.” Platform ini membantu menghubungkan penulis dan penerbit, dengan sekelompok influencer awal yang bersemangat untuk membantu kesuksesan buku mereka.

GoodReads

Goodreads Jika anda suka membaca novel, ini mungkin tempat yang tepat bagi anda untuk mendapatkan novel gratis. Faktanya, jika anda adalah pembaca setia, kemungkinan besar anda sudah mengetahui tentang situs ini. Namun, jika anda belum pernah mendengarnya, maka ini adalah situs yang saya rekomendasikan untuk anda kunjungi.

PaperBackSwap.com

Platform luar biasa lainnya di mana Anda bisa mendapatkan buku gratis melalui email adalah PaperBackSwap.com. Platform ini adalah salah satu klub pertukaran buku terbesar, dengan lebih dari 1,5 juta buku kapan saja, tersedia untuk ditukar.

Fresh Fiction

Jika Anda tidak keberatan melakukan ulasan, ini adalah platform luar biasa lainnya yang dapat anda coba. Ini menawarkan buku-buku fiksi segar yang mengagumkan yang merupakan hiburan menyenangkan bagi mereka yang menyukai buku. Selama anda bisa menawarkan review untuk buku yang anda baca, Fresh Fiction menyediakan buku gratis untuk anda. Keuntungan dari platform ini adalah mereka tidak menerima sembarang orang sebagai reviewer.

Enchanted Book Promotions

Ini adalah perusahaan yang menyediakan layanan promosi untuk penerbit dan penulis buku. Mereka melakukan ini dengan menyebarkan berita tentang buku-buku tertentu. Mereka menyebarkan berita melalui resensi buku-buku ini, yang diperoleh dan dicari oleh masyarakat awam. Platform ini memungkinkan penggunanya untuk memposting berbagai resensi buku di blog pengguna, Goodreads, atau Amazon. Setelah ini, pengguna kemudian dapat menerima buku gratis.

Project Gutenberg

Meskipun platform ini tidak mengirimkan buku fisik melalui email anda, ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan buku gratis untuk anak-anak Anda. Jika anda ingin anak anda menikmati buku klasik seperti “Peter Pan” dan “The Tale of Peter Rabbit,” kunjungi situs ini, dan Anda akan menemukan buku yang Anda sukai. Situs ini menawarkan berbagai kategori buku untuk anak-anak, termasuk dongeng, fiksi anak, cerita pendidikan, anak-anak, dan banyak lagi.

LibraryThing Early Reviewer

Apa cara yang lebih baik untuk menikmati membaca selain menerima buku gratis melalui email? LibraryThing Early Reviewers menawarkan Anda peluang besar ini. Jika Anda seorang pembaca setia, anda mempunyai kesempatan untuk membaca buku baru bahkan sebelum orang lain memperoleh salinannya. Program ini mencocokkan permintaan dengan salinan buku gratis yang tersedia dan mengirimkan buku tersebut ke berbagai pembaca.

Lola’s Book Tour

Sama seperti Promosi Buku Ajaib, Lola’s book tour menawarkan layanan promosi bagi pemilik buku. Mereka menyediakan audiens yang lebih besar untuk buku-buku baru dan juga penulis baru. Di sini, pengulas diberikan salinan buku yang akan datang untuk dibaca dan diulas. Yang anda perlukan hanyalah meresensi buku dan memposting ulasan anda di blog atau akun pribadi anda, menggunakan Amazon atau Goodreads. Oleh karena itu, jika anda tertarik, Anda dapat memeriksa area peluang ulasan terbuka untuk melihat judul-judul yang tersedia.

Zoomy Nur

Recent Posts

Klarifikasi Kontroversial, Benarkah Thariq Halilintar Punya Gelar Haji Sejak Usia Dini?

Geni Faruk, dalam upaya klarifikasi atas pernyataannya mengenai Thariq Halilintar yang disebutnya telah memiliki gelar…

5 hours ago

Striker Muda Marc Guiu Akhirnya Bergabung dengan Chelsea

Lahir di Granollers, Spanyol, Marc Guiu seringkali disebut memiliki potensi besar sebagai seorang penyerang. Meski…

5 hours ago

Kontroversi Marshel jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Kritik Tegas dari Pandji Pragiwaksono

Komedian Pandji Pragiwaksono secara tegas mengkritik keputusan Partai Gerindra yang menunjuk Marshel Widianto sebagai calon…

5 hours ago

Penyelidikan Kejagung: Harvey Moeis Tidak Memiliki Pesawat Jet Pribadi, Hanya Jadi Penumpang

Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) mengungkapkan bahwa tersangka korupsi timah, Harvey Moeis, tidak memiliki…

5 hours ago

Perebutan Harta Nagita Slavina, Gideon Tengker Konsultasi dengan KPK Terkait Gugatan Aset Senilai Rp 300 Miliar

Kasus perebutan harta antara Gideon Tengker dan Rieta Amalia, mantan istri Gideon dan ayah Nagita…

5 hours ago

Adik Ayu Ting Ting Bahas tentang Perselingkuhan, Sindir Lettu Fardana?

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana telah resmi berpisah sejak 22 Juni 2024. Kabar…

5 hours ago