Lifestyle

Menyelami Keindahan Parfum Lokal Beraroma Mawar, Mulai dari Rp 40 Ribuan

Berpeluang mengeksplorasi beragam parfum lokal dengan aroma mawar, tersedia dalam berbagai rentang harga untuk memenuhi berbagai budget dan selera pribadi. Harga sebuah parfum umumnya ditentukan oleh tingkat konsentrasi komponen wewangian di dalamnya. Semakin tinggi tingkat konsentrasi, semakin tinggi pula harganya. Menurut para ahli parfum, tingkat konsentrasi tertinggi diidentifikasi sebagai extrait de parfum, diikuti oleh eau de parfum (EDP), eau de toilette (EDT), eau de cologne (EDC), dan eau fraiche.

Selain kategori-kategori tersebut, terdapat pula body mist atau body fragrance, aftershave, dan produk lainnya dengan aroma yang lebih ringan dan harganya lebih terjangkau.

Parfum Lokal Beraroma Mawar

Berikut ini rekomendasi parfum lokal dengan aroma mawar yang menawan, mencerminkan feminitas, keanggunan, dan keeleganan:

  1. Careso Velvet Rose – Rp 42.000 Parfum Velvet Rose dari Careso termasuk dalam kategori body fragrance yang cocok digunakan sehari-hari. Selain aroma mawar, parfum ini juga memiliki sentuhan dominan dari bergamot yang sedikit fruity. Ditambah dengan nuansa bunga lily of the valley, cherry, nutmeg, dan vanilla, menciptakan aroma yang sangat feminin dengan sedikit sentuhan manis.
  2. Mykonos XoXo Rosy – Rp 179.000 Bagi yang mencari aroma mawar yang lebih dewasa dan sedikit musky, parfum Mykonos XoXo Rosy mungkin bisa menjadi pilihan. Parfum ini memiliki tingkatan aroma sebagai berikut:
  • Top Notes: Turkish Rose, Pink Pepper, Green Notes
  • Middle Notes: Turkish Rose, Rose Petals, Orange Jam & Red Berries
  • Base Notes: Amber, Musk, Rose
  1. SAFF & Co. Loui – Rp 199.000 Parfum Loui dari SAFF & Co. menghadirkan aroma mawar segar yang terasa seperti berada di taman bunga, dengan sentuhan musky di base notes-nya yang memberikan kesan elegan. Berikut ini detail notes-nya:
  • Top Notes: Verbena, Green, Aldehydic
  • Middle Notes: Rose, Peony, Lily of the Valley
  • Base Notes: Cedarwood, Musk
  1. Alchemist Fragrance Pink Laundry – Rp 229.000 Pink Laundry menggabungkan berbagai aroma bunga segar. Saat pertama kali disemprotkan, Anda akan merasakan aroma aldehydes yang bersih dan mewah, dilanjutkan dengan nuansa powdery dan musky yang meningkatkan kesan feminin. Berikut detail notes-nya:
  • Top Notes: Clean aldehydes, chamomile, green notes
  • Middle Notes: Jasmine, lily of the valley, rose
  • Base Notes: Musky, patchouli, sandalwood, powdery
  1. HMNS Unrosed – Rp 374.000 Parfum HMNS Unrosed dibuat dengan teknik soliflore, yaitu menghadirkan aroma mawar dari bunga Palmarosa, tanaman asli Indonesia. Aroma mawar yang unik ini ditambah dengan sentuhan earthy dan musky yang memberikan kesan anggun.

Artikel ini mengajak untuk menjelajahi kecantikan parfum lokal dengan aroma mawar, menjelaskan dengan detil karakteristik dan harga masing-masing produk untuk membantu dalam memilih parfum yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Fransiska Cahya Marina

Recent Posts

Ketahui Buah-Buahan untuk Kulit Glowing dan Sehat

Celebrithink.com - Buah-buahan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin dan mineral yang…

7 mins ago

Simbol-simbol dalam Agama Islam yang Penuh Makna

Halo teman-teman! artikel kali ini mau ngomongin tentang simbol-simbol yang ada dalam agama Islam. Mungkin…

4 hours ago

Pentingnya Ibadah dalam Kehidupan Umat Islam

Hai kamu! Yuk ngobrolin soal ibadah dalam kehidupan kita sebagai umat Islam. Mungkin buat beberapa…

4 hours ago

Perhatikan Tanda-Tanda Berikut, Kamu Mungkin Termasuk Paranoid

Paranoid yang tidak beralasan dapat menyebabkan luka dan drama yang tidak perlu. Paranoid adalah gangguan…

4 hours ago

Macam-Macam Ibadah Umat Islam yang Harus Diketahui

Hai kamu! Jadi, kamu tahu nggak kalau ibadah dalam Islam itu banyak banget dan setiap…

4 hours ago

Jurusan Kuliah yang Berhubungan dengan Luar Angkasa, Peluang dan Prospek Karir

Pengetahuan luar angkasa menawarkan peluang yang menarik bagi para mahasiswa yang tertarik dalam penelitian, teknologi,…

5 hours ago